Meski Gugat Cerai, Andre Taulany dan Sang Istri Rein Wartia Masih Tinggal Serumah

Meski Gugat Cerai, Andre Taulany dan Sang Istri Rein Wartia Masih Tinggal Serumah

Andre Taulany masih tinggal serumah dengan sang istri-hasyim-radarpena.co.id group disway

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID – Komedian Andre Taulany telah menggugat cerai sang istrinya, Rein Wartia Trigina. Bahkan sidang perceraian keduanya telah berlangsung selama 8 kali.

Meski telah mengajukan gugatan cerai, Andre Taulany dan Rein Wartia masih tetap tinggal satu rumah.

Hanya saja, Andre Taulany mengaku sudah pisah ranjang dengan Rein Wartia Trigina. Hal tersebut sudah dilakukan selama satu tahun.

"Pisah rumah sih enggak, cuman kita pisah kamar aja. Pisahnya udah setahun lebih lah," kata Andre Taulany ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 8 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Meski diambang perceraian, mantan vokalis Stingky tersebut mengatakan masih menjalin komunikasi yang baik dengan Rein Wartia Trigina.

Andre Taulany hanya tidak ingin pemberitaan perceraiannya dengan Rein Wartia Trigina tidak ada yang negatif. Oleh karena itu, Andre memberikan klarifikasi untuk meluruskan.

"Enggak, makannya itu saya klarifikasi jangan sampai berita itu menyudutkan salah satu pihak. Karena hubungan saya dengan Erin masih baik banget sampai saat ini, menjalani proses ini pun masih baik-baik semuanya tidak ada yang saling menjelekan karena keputusan ini kami berdua," tutur Andre.

Tak hanya itu, Andre Taulany juga sudah mencoba untuk mempertahankan masalah rumah tangganya. Namun, akhirnya Andre Taulany memutuskan untuk gugat cerai usai 18 tahun menikah dengan Rein Wartia Trigina.

"Kami kan berusaha untuk namanya biduk rumah tangga kalo ada masalah kita mencoba untuk perbaiki, dan kami sudah lakukan itu semua. namun pada akhirnya kami harus berpisah dan itu keputusan yang terbaik," ujar Andre.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: