Moonton Games Rayakan 10 Tahun Mobile Legends: Bang Bang, Cek Jadwal Event Disini!

Moonton Games Rayakan 10 Tahun Mobile Legends: Bang Bang, Cek Jadwal Event Disini!

Perayaan ke-10 tahun Mobile Legends ini ada hadiah special dan menarik yang bisa didapatkan oleh pemain yakni Skin Collector untuk Hero Natalia.--Enduins

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam rangka merayakan hari ulangtahun Mobile Legends: Bang Bang ke-10, Moonton mengadakan banyak acara game seru yang tentunya bisa mendapatkan banyak giveaway special dan epic yang bisa didapatkan oleh para pemain.

Bagi yang belum tahu, dalam perayaan ke-10 tahun Mobile Legends ini ada hadiah special dan menarik yang bisa didapatkan oleh pemain yakni Skin Collector untuk Hero Natalia.

"Sebagai game MOBA terbesar di Indonesia dan game yang besar karena para pengguna setia dan komunitasnya. Moonton berupaya memberikan apresiasi dan rasa terima kasih terbesar melalui event Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends: Bang Bang ini. Giveaway ini dalam rangka memperingati ulang tahun Moonton ke-10 dan juga memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79." ungkap Adhitya Pratama, Moonton Senior Marketing Manager Indonesia.

BACA JUGA:

Event ini akan berlangsung pada 31 Juli dan berakhir pada 31 Agustus 2024, banyak game dan kesempatan pemain untuk mendapatkan Giveaway terbesar sepanjang sejarah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Adapun jadwal event dalam perayaan ke-10 Mobile Legends: Bang Bang yang bisa dinikmati oleh pemain:

1. Pre-order Aspirants Unite

Mulai dari tanggal 26 Juli, kamu dapat melakukan pre-order untuk acara Aspirants Unite yang akan datang. Setelah melakukan pre-order, kamu akan menerima token undian Aspirants Unite secara gratis ketika mereka login ke game pada tanggal 31 Juli.

2. Dapatkan Skin Epic Random

Mulai dari tanggal 28 Juli kemarin acara skin dimulai dengan skin epic random gratis yang dapat diperoleh. Pemain hanya perlu login ke dalam game dan menyelesaikan tugas harian untuk mendapatkan skin Epic baru secara gratis.

Hal terbaik dari acara ini adalah skin epic yang diperoleh akan diprioritaskan untuk skin epic yang belum dimiliki, sehingga dijamin kamu akan mendapatkan skin Epic baru. Event ini akan berlangsung hingga 4 Agustus nanti, jadi pastikan untuk berpartisipasi agar mendapatkan skin gratis

Setelah itu juga akan ada event ini lagi yang dimulai dari 2 Agustus hingga 15 Agustus 2024, kamu akan bisa mendapatkan skin Epic Random secara gratis. Daftar skin epic akan mencakup skin keren seperti “Blood Spear” milik Moskov, “Mech Maiden” milik Nana, dan masih banyak skin keren lainnya. 

Event Random Epic Skin kedua juga akan dimulai pada 9 Agustus 2024 dengan set skin epic yang berbeda, sehingga membuat periode giveaway skin epic menjadi lebih luas.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: