Moonton Games Rayakan 10 Tahun Mobile Legends: Bang Bang, Cek Jadwal Event Disini!

Moonton Games Rayakan 10 Tahun Mobile Legends: Bang Bang, Cek Jadwal Event Disini!

Perayaan ke-10 tahun Mobile Legends ini ada hadiah special dan menarik yang bisa didapatkan oleh pemain yakni Skin Collector untuk Hero Natalia.--Enduins

3. Giveaway Skin Kolektor Baru

Untuk pertama kalinya Mobile Legends akan memberikan skin kolektor baru secara gratis. Di event kali ini kamu bisa mendapatkan skin kolektor baru untuk hero assassin seperti Natalia.

Giveaway skin Kolektor Natalia dijadwalkan mulai dari 31 Juli hingga akhir Agustus 2024. Pastikan untuk mengikuti giveaway ini karena hadiahnya sangat menjanjikan.

4. Acara Callback Teman

Untuk merayakan ulang tahun Moonton, MLBB akan meningkatkan acara Callback Teman dengan menambahkan skin Epic ke dalam kumpulan hadiahnya.

Kamu hanya perlu mencoba mengundang kembali teman-teman dalam game yang sudah lama offline. Acara Callback Teman kini menjamin hadiah skin epic baru dan akan berlangsung dari 31 Juli hingga 15 Agustus 2024.

5. Acara Trial 125 Skin Gratis

Selain itu, MLBB juga akan menyediakan 125 skin gratis yang dapat digunakan oleh semua pemain. Acara trial skin gratis ini mencakup skin epic, elite, dan basic, tergantung pada skin apa yang dimiliki hero. Skin ini dapat digunakan dalam match Classic dan bahkan Ranked, jadi kamu bisa login dan menikmati beberapa skin impian mereka.

Fase pertama dari acara trial skin gratis ini akan berlangsung dari 2 Agustus hingga 4 Agustus 2024. Fase kedua dari acara trial 125 skin gratis akan berlangsung dari 9 Agustus hingga 11 Agustus 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: