Game Mobile Legends: Skin Angela Terbaik Yang Imut dan Lucu, Yuk Segera Dapatkan

Game Mobile Legends: Skin Angela Terbaik Yang Imut dan Lucu, Yuk Segera Dapatkan

RADARPENA.CO.ID - Game yang dirilis pada 2016 ini sudah populer di Indonesia dan game ini menjadi salah satu E-Sports nasional maupun Internasional.

Mobile Legends Bang-Bang ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton yaitu anak perusahaan dari ByteDance.

Game Mobile Legends ini dimainkan oleh lima orang pemain yang memiliki misi untuk menghancurkan markas lawan untuk meraih kemenangan.

Mobile Legends Bang Bang ini memiliki tiga jalur yang dibagi oleh beberapa pemain dari tim masing - masing. Tiga jalur tersebut diantaranya yaitu jalur atas, jalur tengah dan jalur bawah.

Game Mobile Legends ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna serta dirilis pertama kali pada tahun 2016 oleh developer Moonton.

Game ini memiliki sistem rank yang bisa dimainkan sesuai tingkatan dan kamu bisa bertemu dengan para pemain yang tingkatannya setara dengan rank kamu.

 

BACA JUGA:

 

Menggunakan hero - hero Mobile legends menjadi keseruan dan asik dimainkan apalagi yang memiliki skin  atau yang sering menggunakan hero support.

Salah satu hero support yang banyak diminati yaitu Angela. Agar permainan lebih seru dan menantang yuk coba untuk memakai beberapa skin Angela yang lucu dan terbaik.

Untuk karakter skin Angela ini mampu mendukung mode pertahanan serta menyerang.

Angela ini merupakan karakter support yang biasanya bertarung pada jarak jauh dan bisa ulti dengan memasuki tubuh pemain lain yang membutuhkan bantuan.

Skin Angela ini merupakan hero support yang ada sejak 7 Febuari 2018 dihadirkan oleh Land of Dawn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: