Penjelasan Fuji soal Area Sensitif yang Tidak Sengaja Disentuh Penggemar saat Event Marathon

Penjelasan Fuji soal Area Sensitif yang Tidak Sengaja Disentuh Penggemar saat Event Marathon

Fujianti Utami Putri.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram sekaligus konten kretaor Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji memberikan penjelasannya mengenai area sensitifnya yakni bagian dada yang tak sengaja disentuh penggemar baru-baru ini. 

Adapun kejadian itu terjadi saat Fuji mengikuti acara Sultra Fun Run 2024 di Tugu MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara. Dalam acara tersebut, Fuji An mendapatkan perlakuan yang tak diprediksinya, bahkan sampai dua kali. 

Pertama, Fuji ditarik dan kemudian dipeluk secara paksa oleh seorang perempuan paruh baya. Kemudian yang kedua Fuji merasa ada yang menyentuh area sensitifnya. Dalam video unggahan tersebut tampak Fuji yang dikerubuti banyak fans

Beberapa ingin menarik tangannya. Dan kejadian berlangsung begitu cepat ketika ada tangan yang mencoba meraih tangan Fuji, ternyata malah menyentuh sekitar area sensitifnya.

BACA JUGA:

Karena kejadian ini pula, sebuah ultimatum diberikan. Baginya, ketika mendapati ada fans yang menarik sampai menjambaknya, masih bisa bersabar. Namun, ia mengaku tak rela ketika area sensitifnya disentuh.

"Dicubit, cakar, jambak, tarik sana-sini, aku nggak apa-apa deh bisa sabar. Tapi please lah jangan pegang-pegang dekat-dekat area sensitif atau vital, aku lebih baik digebukin, deh, sumpah," sambungnya geram.

Karena kejadian tersebut, Fuji pun terlihat menangis. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Fuji tampak mengusap air mata usai dirinya berada di dalam tenda artis di acara tersebut.

Fuji sendiri tampak berusaha meredam emosinya. Ia hanya sekali mengusap air matanya dengan tisu, kemudian berusaha menguatkan dirinya dengan kepala mendongak ke atas dan mengambil napas dalam kemudian menghembuskannya.

BACA JUGA:

Adik dari Fadly Faisal ini lalu kembali mengenakan kacamata hitamnya, seolah tidak terjadi apa-apa, dan bersiap untuk melanjutkan aktivitasnya.

Fuji mengaku dirinya baik-baik saja usai insiden tersebut, namun ia berpesan kepada siapapun agar tidak asal menyentuh area sensitif orang lain apapun alasannya.

"Mau jadi peringatan aja buat semua orang. Please, please, apapun kondisinya jangan asal pegang orang lain yah. Apalagi orang yang enggak dikenal. Mau itu gemes kek atau apa pun itu alesannya, enggak semua orang mau dipegang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: