Polisi Amankan Teman Marisa Putri yang Hendak Kabur Keluar Kota Terkait Narkotika

Polisi Amankan Teman Marisa Putri yang Hendak Kabur Keluar Kota Terkait Narkotika

Polisi amankan teman Marisa Putri pelaku kecelakaan maut di Pekanbaru yang hendak kabur keluar kota.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Buntut kecelakaan maut yang dilakukan mahasiswa Marisa Putri (21), kepada seorang IRT bernama Renti Marningsih (46) hingga tewas di Jalan Tuanku tambusai, di Pekanbaru, polisi telah menangkap teman dugem Marisa Putri terkait narkoba

Diketahui, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Marisa bersama teman-temannya melakukan pesta minuman keras dan narkoba di Sago KTV, Pekanbaru. Penangkapan teman Marisa Putri, T alias SW (21) terjadi pada Senin, 5 Agustus 2024 malam.

Berdasarkan video unggahan di TikTok resmi milik Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Manang Soebeti @manangsoebeti_official, terlihat beberapa orang yang turut memergoki SW.

Kemudian mereka membawa SW ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut. Penangkapan terjadi di tempat agen travel tujuan Padang Sidempuan, Panyabungan, dan Sibolga.

BACA JUGA:

Dengan memakai baju berwarna coklat, SW tampak menutupi wajahnya. Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Manang Soebeti mengungkapkan kronologi penangkapan SW.

"SW ini diamankan saat lagi nunggu travel, dia mau kabur ke Padang Sidempuan," kata Manang Soebeti, pada Selasa, 6 Agustus 2024 pagi, yang dikutip dari rekaman video tersebut.

Dengan ditangkapnya T, berarti sudah tiga teman Marisa yang ditangkap. Sebelumnya, polisi terlebih dahulu menangkap dua teman laki-laki Marisa, berinisial R dan G.

Meski begitu, dalam interogasi, T mengaku telah mengkonsumsi pil ekstasi bersama Marisa Putri dan lima orang lainnya.

"Meski negatif, T mengaku telah mengkonsumsi pil ekstasi pemberian Aroma Eka Putra," beber Direktur Narkoba Polda Riau itu.

BACA JUGA:

Namun, keterangan ini masih didalami penyidik karena Aroma Eka Putra membantah memberikan ekstasi kepada Stya Warohmah. 

"Kita akan konfrontir keempat orang ini, karena keterangan yang diberikan berbeda-beda," tegasnya.

Sementara itu, Marisa yang diwawancarai mengaku menyesal dengan apa yang terjadi dan menyatakan bahwa ia mengenal narkoba dari temannya di tempat hiburan malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: