Pakai Masker Hitam dan Membisu, Begini Tampang Audrey Davis Saat Datangi Polda Metro Jaya

Pakai Masker Hitam dan Membisu, Begini Tampang Audrey Davis Saat Datangi Polda Metro Jaya

Audrey Davis dengan masker hitam saat mendatangi Polda Metro Jaya-rafi adhi-radarpena.co.id Disway group

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menggunakan masker hitam dan topi putih, Audrey Davis membisu saat mendatangi Polda Metro Jaya.

Audrey Davis didampingi sang ayah, David Bayu datang ke Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait video syur mirip Audrey Davis yang viral.

Berdasarkan pantauan radarpena.co.id, Audrey tampak menggunakan baju berwarna hijau dengan topi putih dan menutupi wajahnya dengan masker.

Ketika ditanya awak media, Audrey hanya diam membisu.

Sementara ayahnya, David Bayu menggunakan kemeja hitam dipadukan warna cokelat dengan kacamata hitam.

BACA JUGA:

Sebelumnya, anak artis David eks vokalis band Naif, Audrey Davis disebut telah datang memenuhi panggilan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak Audrey telah berada di ruang pemeriksaan Subdit Siber.

"Sudah tiba di ruang riksa Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ mas lantai 5 gedung Ditreskrimum PMJ," katanya kepada disway.id, Selasa 6 Agustus 2024.

Audrey disebut didampingi ayahnya, David Bayu dan Kuasa Hukumnya, Sandi Arifin.

"Didampingi ayahnya dan PH nya Sandi Arifin. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," sebutnya.

Sebelumnya, Audrey Davis hari ini disebut pastikan bakal penuhi pemanggilan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan Audrey telah berkoordinasi dengan pihaknya dan memastikan bakal datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: