Dikenal Up To Date 7 Zodiak Ini Selalu Menghabiskan Waktunya untuk Bermedia Sosial, Kamu Salah Satunya?

Dikenal Up To Date 7 Zodiak Ini Selalu Menghabiskan Waktunya untuk Bermedia Sosial, Kamu Salah Satunya?

Foto ilustrasi: Zodiak yang paling suka menghabiskan waktunya untuk bermedia sosial.--Pinterest.com

Sangat mudah bagi Taurus untuk melupakan bahwa ada banyak hal yang terjadi di luar ponsel mereka. Zodiak dengan earth sign ini senang berdiam diri di rumah dan menghabiskan waktu berjam-jam hidup melalui postingan di FYP mereka. Mereka senang melihat video musim panas Eropa, hasil belanjaan, dan ide desain. Mereka juga penggemar berat influencer gaya hidup yang akan mereka ikuti untuk mendapatkan tips rutinitas pagi hari dan trik tidur sebelum tidur, tetapi mereka menjadi sangat online dalam hal estetika. 

Begitu seorang Taurus tertarik pada suatu pandangan, mereka dengan cepat menjadikannya keseluruhan kepribadian mereka. Zodiak ini menghargai gaya yang baik, tetapi mereka sering kali berlebihan dalam menggunakan istilah tersebut. Tidak ada yang tahu apa yang mereka bicarakan ketika mereka mengatakan sedang berbelanja, tetapi mereka tidak peduli. Taurus ingin terlihat seperti keren, dan mereka tidak takut untuk mengatakannya.

Gemini 

Gemini adalah zodiak yang dikenal sebagai komunikator ulung dan sangat sosial. Mereka selalu penasaran dengan informasi terbaru dan suka berinteraksi dengan berbagai orang. Media sosial adalah tempat yang sempurna untuk Gemini, di mana mereka bisa memenuhi rasa ingin tahunya dan berbicara dengan banyak orang. Scroll feed mereka seakan menjadi kegiatan wajib, karena Gemini senang melihat apa yang sedang terjadi di sekitar mereka dan berbagi cerita dengan teman-teman.

BACA JUGA:

Cancer

Cancer memang dikenal sebagai orang yang suka menyendiri dan seakan-akan menarik diri dari lingkungannya. Padahal sebenarnya enggak gitu, si Cancer ini masih peduli banget sama sekitarnya. Tergambar dari bagaimana ia berinteraksi di sosial media. Media sosial membantu Cancer mengetahui apa yang terjadi dengan teman-temannya dan dunia luar. Kerennya Cancer ini suka memanfaatkan media sosial sebagai sumber inspirasi, makanya mereka banyak mengikuti akun yang banyak berbagi tips atau cara membuat sesuatu.

Aquarius 

Aquarius membutuhkan banyak waktu bertelepon untuk bahagia. Sebagai air sign yang dikuasai oleh Uranus yang berfokus pada teknologi, mereka menikmati menyelami jangkauan terjauh internet dan dengan senang hati akan menghabiskan waktu berjam-jam menelusuri dan mengatur FYP mereka. Seorang Aquarius hidup dari gempuran informasi yang terus-menerus dibawa oleh media sosial, dan mereka suka menilai semua keanehan, meme, suara viral, dan olok-olok di bagian komentar. 

Misalnya, zodiak cerdik ini memperhatikan bahwa banyak influencer memakai lip gloss di awal video mereka, dan mereka langsung ingin tahu alasannya. Aquarius juga memiliki rasa keadilan yang kuat, itulah sebabnya mereka akan menyerang orang asing dengan membuat video dan berdebat dengan orang-orang di komentar. Sebagai zodiak pejuang sosial, mudah bagi mereka untuk terjebak dalam pertengkaran.

Leo

Kayakanya media sosial memang dicipatkan buat Leo. Kalau dalam kegiatan sehari-hari Leo ini terkenal super ribet banget, begitu di media sosial kehidupannya disulap jadi super perfect tanpa cacat.

Coba saja lihat akun Instagram-nya pasti feed-nya diisi penuh sama foto selfie, foto bareng teman-teman, dan yang ketinggalan sudah pasti foto sama pasangannya. Leo juga peduli banget sama jumlah like dan komen, jadi tiap dapat like si Leo ini bisa senang banget dan mengubah mood-nya menjadi lebih baik lagi.

Itulah ulasan artikel di atas, terkait dari sekian zodiak yang lebih suka menjalani kehidupan dunia maya di media sosial ketimbang dunia nyata. Semoga membantu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: