Dikenal Up To Date 7 Zodiak Ini Selalu Menghabiskan Waktunya untuk Bermedia Sosial, Kamu Salah Satunya?

Dikenal Up To Date 7 Zodiak Ini Selalu Menghabiskan Waktunya untuk Bermedia Sosial, Kamu Salah Satunya?

Foto ilustrasi: Zodiak yang paling suka menghabiskan waktunya untuk bermedia sosial.--Pinterest.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi di era sekarang, sepertinya kita tak perlu merasa khawatir lagi akan ketinggalan update terbaru soal berita apa pun di dunia ini. 

Apalagi dengan adanya media sosial yang dimiliki semua orang. Di media sosial, para penggunanya dapat saling berkomunikasi, berinteraksi, berbagi, networking, dan berbagai kegiatan lainnya. 

Semakin berkembangnya sosial media, menjadikannya sebagai tempat untuk beraktifitas terbaru dalam kehidupan saat ini. Ada yang menggunakannya sebagai tempat curhat, pelampiasan kemarahan sampai hal-hal yang tidak jelas, seperti iseng. 

Terhitung setidaknya ada sekitar 130 juta masyarakat Indonesia yang aktif di berbagai media sosial. Dunia media sosial memang menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. 

BACA JUGA:

Kita semua pasti pernah melakukan scroll tak terhingga di feed Instagram atau Facebook, bukan? Tapi, tahukah kamu bahwa kebiasaan scrolling media sosial ini ternyata bisa dipengaruhi oleh zodiak, lho! 

Yuk, intip siapa saja zodiak-zodiak yang paling sering menghabiskan waktu mereka di media sosial. Simak selengkapnya informasi di bawah ini!

Aries

Aries adalah si serba tanggap dalam menangkap informasi-informasi. Ia akan mengabarkan sesuatu di media sosial, pokoknya apa saja akan di posting di akun media sosialnya. Media sosial juga menjadi ajang pameran untuk Aries. Apalagi kalau si Aries ini berhasil memenangkan sesuatu atau mendapatkan sesuatu yang langka. Enggak pakai waktu yang panjang buat mikir, pasti di setiap menitnya sudah ada terpampang postingan keberhasilannya. Tapi sebenarnya mereka ini enggak pernah kepikiran buat nyombong dan kebanyakan orang enggak masalah dengan tipe postingan si Aries ini.

Virgo 

Virgo adalah tipe orang yang realistis dan menghargai pengalaman nyata. Ia lebih suka fokus pada momen saat ini dan mungkin memilih bentuk komunikasi yang lebih tradisional, sederhana dan apa adanya sehingga kurang tertarik berkecimpung di platform media sosial. Virgo juga lebih suka hal-hal praktis dan menikmati kegiatan yang bisa ia lakukan secara langsung. Karena itu, ia sering memandang media sosial sebagai aktivitas yang menghabiskan banyak waktu, kurang efisien dan mengurangi produktivitas. Lagipula ia lebih memilih menjaga privasi hidupnya, ketimbang mengumbar di media sosial.

Taurus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: