Syifa Hadju dan El Rumi Kembali Terciduk Jalan Bareng, Hubungan Makin Serius?

Syifa Hadju dan El Rumi Kembali Terciduk Jalan Bareng, Hubungan Makin Serius?

Syifa Hadju dan El Rumi jalan bareng--instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Lepas dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Eca Aura, kini El dikabarkan dekat dengan Syifa Hadju, aktris cantik yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Rizky Nazar. 

Kabar ini mencuat usai Syifa Hadju putus dari kekasihnya tersebut. Hal ini terlihat saat keduanya menunjukkan kemesraan setelah kondangan bareng di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 

Kini, El dan Syifa terlihat jalan bareng di suatu mall Jakarta pada Minggu, 28 Juli 2024. Kebersamaan keduanya terpotret dan tersebar di media sosial.

Terlihat dalam video itu, El Rumi mengenakan sweater abu-abu dengan kaus putih serta celana jeans abu-abu dan sepatu putih. 

BACA JUGA:

Sementara Syifa Hadju mengenakan sweater putih dengan kaus hitam dalam serta celana jeans biru dongker, untuk sepatunya terlihat warna abu-abu gelap. Pada tangan kanannya terlihat menggenggam dompet hitam panjang. 


Syifa Hadju dan El Rumi jalan bareng.--Instagram.com

Sebelumnya, Syifa Hadju memang dikabarkan tengah dekat dengan El Rumi pasca putus dari Rizky Nazar. Dan terbukti, El Rumi mengajak Syifa Hadju ke acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sesuai dengan spill yang diungkap oleh Maia Estianty.

Unggahan itu tentu saja langsung dibanjiri netizen yang banyak mendoakan agar keduanya bisa langgeng ke pelaminan.

BACA JUGA:

"Lihat mereka bawaannya happy, yuk sampai menikah," tulis netizen.

"Cepat menikah, ya Elcip," sahut yang lain.

"Terbaik buat kalian, nikah yuk," timpal lainnya.

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju ini jadi sorotan publik sekarang, terlebih keduanya datang ke pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Jumat kemarin. Banyak selebriti juga mendoakan hubungan mereka semakin baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: