Detik-detik Naura Ayu Jatuh Diatas Panggung saat Fashion Show JF3, Namun Tetap Profesional dan Tenteng Heels

Detik-detik Naura Ayu Jatuh Diatas Panggung saat Fashion Show JF3, Namun Tetap Profesional dan Tenteng Heels

Naura Ayu terjatuh saat catwalk di fashion show JF3.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kejadian tak terduga turut dialami Naura Ayu. Putri Nola Be3 itu tampil sebagai salah satu muse untuk desainer Ernesto Abram di perhelatan Jakarta Fashion Festival (JF3) ynag digelar di La Piazza Fashion Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Bertajuk Spirit of Revival by Ernesto Abram, Naura tampil cantik dan anggun dengan mengenakan dress mini berwarna merah. Dengan penuh percaya diri, Naura berlenggak-lenggok di panggung JF3 layaknya model profesional. 

Awalnya, Naura yang terlihat cantik dengan balutan gaun merah tersebut terlihat berjalan dengan sangat baik bak model profesional. Namun saat berada di tengah panggung, kakinya tergelincir karena sepatu yang dipakainya. Naura pun sampai terjatuh.

Namun, dia tetap bangkit dengan tenang dan kembali berjalan dengan anggun. Sontak saja semua penonton memberikan semangat untuk Mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) tersebut.

BACA JUGA:

Gaun yang dikenakannya berpadu sempurna dengan high heels hitam. Namun, tinggi hak sepatunya tampaknya membuat Naura Ayu agak kesulitan.

Setengah dari runway berhasil dilalui oleh penyanyi tersebut. Sayangnya, di putaran terakhir, tiba-tiba saja Naura terjatuh karena hak sepatunya yang sangat tinggi.

Naura jatuh terduduk, membuat sebagian penonton berteriak kaget. Putri Nola B3 itu bahkan sempat menutup mulutnya dengan tangan karena terkejut.

Namun, dengan cepat, Naura segera melepas kedua high heels-nya agar memudahkannya untuk bangkit kembali. Naura jatuh terduduk, membuat sebagian penonton berteriak kaget.

Putri Nola B3 itu bahkan sempat menutup mulutnya dengan tangan karena terkejut. Namun, dengan cepat, Naura segera melepas kedua high heels-nya agar memudahkannya untuk bangkit kembali.

BACA JUGA:

Ia lalu merampungkan fashion show dengan begitu memukau dan iringi tepuk tangan para penonton. Penampilan Naura Ayu itu langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

"Naura ayu salut banget sama wanita sperti ini," tulis salah satu akun.

"Naura emg se profesional itu pas kecil aja ketancep paku dia lanjut nyanyi trs nyabut pakunya sendiri dipinggir stage, jd ini ga seberapa buat dia," tulis akun lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: