Resmi Gabung ke MU, Ini Alasan Leny Yoro Pilih The Red Devils Meski Diincar Real Madrid

Resmi Gabung ke MU, Ini Alasan Leny Yoro Pilih The Red Devils Meski Diincar Real Madrid

Resmi Gabung ke MU, Ini Alasan Leny Yoro Pilih The Red Devils Meski Diincar Real Madrid -Foto: Screenshot Instagram/@fabriziorom-

Bek - Yoro Didampingi Maguire

Di lini belakang, Manchester United punya beberapa bek tengah selain Leny Yoro. Mereka adalah Victor Lindelof, Harry Maguire, Lisandro Martinez, dan Jonny Evans.

Jika Yoro dimainkan, pertanyaannya adalah siapa pemain yang akan mendampinginya? Besar kemungkinan ia 

akan bermain bareng Harry Maguire. MU butuh ball-playing defender dan hal itu ada dalam diri Maguire meski juga bisa diperankan Lisandro Martinez. Bek Inggris itu punya pengalaman untuk membimbing Yoro.

Di pos bek kiri, tentu saja ada Luke Shaw. Di kanan, akan ada Diogo Dalot.

Gelandang - Ugarte Lindungi Yoro dkk

Manchester United kerap memainkan dua gelandang di depan barisan lini belakangnya. Jika Manuel Ugarte login,  ia kemungkinan akan jadi langganan starter.

Terlebih jika Casemiro cabut dari Old Trafford plus Sofyan Amrabat tak dipertahankan. Nantinya, Ugarte akan berpasangan dengan Kobbie Mainoo.

Pemain berusia 23 tahun itu jago tekel dan memenangkan bola lagi. Hadirnya Ugarte akan memberikan kebebasan pada Mainoo untuk bergerak maju.

Di pos winger kanan, Alejandro Garnacho kemungkinan masih jadi andalan. Sebab Jadon Sancho masih perlu membuktikan  kemampuannya walau sudah berbaikan dengan Erik Ten Hag. Demikian juga Antony.

Di sisi kiri, Marcus Rashford akan jadi pilihan utama. Sementara itu di pos gelandang serang, Bruno Fernandes tak  tergantikan.

Penyerang

Di pos penyerang tengah, Manchester United sekarang punya dua opsi. Selain Rasmus Hojlund, ada sang striker baru, 

Joshua Zirkzee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: