Jelang Musim Baru, Barcelona Diterpa Ujian Berat Ronald Araujo Bakal Absen Lama Gegara Cedera Hamstring

Jelang Musim Baru, Barcelona Diterpa Ujian Berat Ronald Araujo Bakal Absen Lama Gegara Cedera Hamstring

Ujian Berat Barcelona, Ronald Araujo Absen Lama hingga Desember Gegara Cedera Hamstring-Foto: Screenshot Instagram/@ronaldaraujo_4-

Dilansir dari laman resmi Barcelona mengungkapkan bahwa Ronald Araujo mengalami cedera hamtsring. Prosedurnya akan berlangsung di Finlandia, menurut klub.

Dilansir dari beIN Sports bahwa setelah tes, klub dan Araujo memutuskan bahwa perawatan bedah diperlukan. Operasi akan dilakukan oleh Dr. Lasse Lempainen di bawah pengawasan layanan medis Klub di Turku, Finlandia.

Klub belum mengumumkan tanggal operasi atau perkiraan waktu pemulihan.

Spesialis Finlandia yang menangani operasi tersebut sebelumnya pernah mengoperasi Ousmane Dembélé, Ansu Fati, Sergi Roberto, dan yang terbaru, Alejandro Baldé. Waktu pemulihan rata-rata untuk cedera tersebut adalah sekitar empat bulan.

"Tes yang dilakukan di Ciutat Esportiva Joan Gamper menunjukkan bahwa pemain tim utama Ronald Araujo mengalami cedera tendon di hamstring kanannya." tulis laman resmi Barcelona.

"Dalam beberapa hari mendatang ia akan menjalani prosedur pembedahan di tangan Dr. Lasse Lempainen, di bawah pengawasan staf medis Klub, di Turku, Finlandia. Ketika prosedur telah selesai, akan ada pembaruan medis lainnya." tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: