Tips Sehat ala Mertua Radhika Merchant: Rahasia Gaya Hidup Seimbang dan Energik

Tips Sehat ala Mertua Radhika Merchant: Rahasia Gaya Hidup Seimbang dan Energik

Radhika Merchant bersama Nita Ambani-ilustrasi-Berbagai Sumber

Dia memulai paginya dengan sarapan bergizi dan mengakhiri hari dengan makanan ringan. Menurut laporan, Nita dan Mukesh menyantap daal dan roti sederhana untuk makan malam. Yang terpenting, dia tidak pernah melewatkan makannya.

3. Tetap terhidrasi

Nita minum banyak air dan tetap terhidrasi sepanjang hari. Ia juga mengonsumsi air detoks yang tidak hanya memurnikan kulit, membuatnya bersinar sehat, tetapi juga tubuh. 

Menurut laporan berita, pengusaha wanita tersebut biasa meminum dua gelas jus bit sekaligus, yang meningkatkan stamina dan meningkatkan aliran darah. 

Namun kami menyarankan untuk berkonsultasi dengan ahli gizi untuk hal yang satu ini

4. Semuanya alami

Seorang vegetarian murni seperti suaminya Mukesh, Nita ji menjaga semuanya tetap alami. Dia menghindari makan makanan olahan dan memilih makanan alami utuh. Makanannya juga mencakup banyak buah-buahan dan sayuran segar

5. Olahraga

Selain menjaga pola makan seimbang, Nita rutin berolahraga agar tetap sehat dan bugar. Selain pergi ke gym, penari Bharatnatyam yang terlatih ini juga senang melakukan yoga, berlatih tarian klasik, dan berenang

BACA JUGA:Tips Cerdas Nikmati Makanan dan Minuman Manis Tanpa Rasa Bersalah pada Kesehatan, Simak Yuk!

Kesimpulan

Gaya hidup sehat Nita Ambani adalah kombinasi dari pola makan seimbang, olahraga teratur, tidur yang cukup, manajemen stres, hidup seimbang, dan perawatan diri. 

Dengan menerapkan prinsip-prinsip ini, Anda juga dapat mencapai keseimbangan hidup yang sehat dan bahagia. 

Nita mengajarkan bahwa menjaga kesehatan adalah investasi terbaik yang dapat kita lakukan untuk diri sendiri dan orang-orang yang kita cintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: