Mengenal Radhika Merchant, Pujaan Hati Pangeran Crazy Rich India

Mengenal Radhika Merchant, Pujaan Hati Pangeran Crazy Rich India

Radhika Merchant, menantu dari Crazy Rich India dan pujaan hati Anant Ambani--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Nama Radhika Merchant lagi-lagi menjadi trending. Namanya sendiri beberapa waktu lalu ramai dibicarakan karena pesta pranikah mewahnya di India yang didatangi oleh tokoh top dunia, seperti Rihanna, Bill Gates, hingga Mark Zuckerberg.

Hari ini, Sabtu 13 Juli 2024, Radhika kembali jadi sorotan usai resmi dinikahi anak pengusaha terkaya India, Anant Ambani setelah melalui kurang lebih 3 bulan prosesi pra nikah. Berita soal pernikahan ini membuat tak sedikit orang menjadi bertanya-tanya tentang sosok Radhika Merchant. Lantas, siapakah Radhika Merchant? Simak profil dan biodatanya.

BACA JUGA:Post Credit di Film Bioskop Horor, Jurnal Risa The Movie

1. Biodata Radhika Merchant

  • Nama populer: Radhika Merchant 
  • Tanggal lahir: 18 Desember 1994 
  • Zodiak: Sagitarius 
  • Shio: Anjing 
  • Karier: Pengusaha 
  • Nama ayah: Viren Merchant 
  • Nama ibu: Shaila Merchant 
  • Nama pasangan: Anant Ambani

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Project Silence', Karya Terakhir Mendiang Lee Sun Kyun yang Sedang Tayang di Bioskop!

2. Putri dari Taipan Farmasi

Sosok Radhika Merchant yang lagi viral itu ternyata adalah seorang pengusaha dan putri taipan farmasi India. Radhika adalah putri dari Viren dan Shaila Merchant, pendiri dan pemilik perusahaan farmasi terkemuka di India bernama Encore Healthcare.Viren Merchant duduk sebagai CEO Encore Healthcare dan anggota APL Apollo Tubes, sebuah perusahaan manufaktur baja. Sementara itu, Shaila Merchant adalah direktur Encore Healthcare dan juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan amal.Bukan anak tunggal, Radhika Merchant ternyata memiliki kakak perempuan yang bernama Anjali Merchant. Kakaknya menikah dengan seorang pengusaha bernama Akash Mehta.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru 2024, 'Doctor Slump' yang Dibintangi Park Shin Hye, Cek Disini!

3. Karier Radhika Merchant

Dari segi pendidikan, Radhika Merchant menerima gelar sarjana muda internasional dari BD Somani International School di Mumbai. Dia kemudian lulus dari New York University pada tahun 2017 dengan gelar sarjana ilmu politik.Selama berada di NYU, Merchant menjalani masa magang di berbagai bisnis, termasuk sebagai konsultan strategi bisnis di Cedar Consultants di Mumbai, sebelum akhirnya bekerja di perusahaan real estat mewah Isprava.Kabarnya, Merchant sekarang menjabat di dewan direksi Encore Healthcare bersama saudara perempuannya, Anjali, yang bekerja sebagai direktur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: