Heboh! Bill Gates hingga Rihanna Hadiri Acara Prewedding Anak Orang Terkaya di Asia Mukesh Ambani

Heboh! Bill Gates hingga Rihanna Hadiri Acara Prewedding Anak Orang Terkaya di Asia Mukesh Ambani

Prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant yang dihadiri Rihanna.-Foto: Instagram.com/@nichelifestyle-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Anant Ambani, putra dari orang terkaya di Asia Mukesh Ambani akan menggelar pesta menjelang pernikahannya dengan Radhika Merchant di Jamnagar, India.

Meski baru pesta jelang pernikahan, namun acara yang digelar oleh anak Mukesh Ambani pada Jumat, 1 Maret 2024 ini tidak main-main.

Pesta itu berlangsung dengan meriah di salah satu properti milik salah satu keluarga terkaya di India dan Asia ini.

Mereka mengundang banyak tamu kehormatan, mulai dari Bill Gates, Mark Zuckerberg, puluhan bintang dari Bollywood dan juga menghadirkan Rihanna sebagai performer utama.

BACA JUGA:

Selain itu, The Times of India melaporkan daftar undangan bertabur bintang juga mencakup CEO Alphabet Sundar Pichai dan COO Samsung Electronics Jay Y. Lee.

Majalah Times melaporkan bahwa perayaan pranikah Anant Amani dengan Radhika Merchant dimulai dengan pesta koktail bertema 'Evening in Everland'. Hari kedua, tamu undangan akan menikmati kunjungan ke tempat penyelamatan hewan di Ambani.

Para tamu nantinya diharuskan mengenakan busana bertema hutan atau safari dan disarankan memakai sepatu yang nyaman. Malam harinya dilanjutkan dengan pesta 'Mela Rouge' dengan dress code pakaian India.

Pada hari ketiga masih bertema safari, para tamu akan disuguhkan keindahan alam di mana mereka akan bertemu dengan gajah, reptil, dan kucing-kucing buas. Nantinya, para tamu undangan harus mengenakan busana elegan bertemakan budaya India.

Meski memiliki jadwal padat dengan sejumlah peraturan berpakaian, panitia acara telah menyiapkan stylist dan makeup artist untuk membantu mereka tampil sempurna.

Di malam hari, para tamu akan menghadiri 'mela rouge', menurut The Times. "Mela" bisa merujuk pada pekan raya atau festival.

Hari terakhir mencakup acara 'jalur gading' di mana para tamu dapat menghabiskan sore hari dikelilingi oleh keajaiban alam, termasuk lebih dari 200 gajah, 300 kucing besar, dan 120 reptil langka, menurut The Times.

BACA JUGA:

Selain itu, Anant serta Radhika juga mengundang Rihanna sebagai pengisi acara. Diketahui, Anant Ambani yang berusia 28 tahun adalah anak bungsu dari Mukesh Ambani dan Nita Mukesh Ambani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: