Post Credit di Film Bioskop Horor, Jurnal Risa The Movie

Post Credit di Film Bioskop Horor, Jurnal Risa The Movie

Adakah Post Credit dalam Jurnal Risa The Movie?--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Risa Saraswati masih konsisten menceritakan kisah horornya di berbagai platform. Kali ini lewat film layar lebar. Digarap bersama MD Pictures, Risa merilis film berjudul Jurnal Risa yang bergenre mockumentary. Film ini memberikan cerita baru dengan menyuguhkan sosok hantu menakutkan yang selama ini dikenal tim Jurnalrisa. Bagi yang ingin menonton, simak terlebih dahulu apakah ada post-credit scene di film Jurnal Risa?

1. Dalam Film Jurnal Risa menampilkan sosok hantu yang namanya tak boleh disebut. Sebab, ia akan datang...

Film Jurnal Risa menceritakan tentang Prinsa, salah satu peserta uji nyali yang ikut bersama tim Jurnalrisa. Saat ditinggal sendirian di tempat menyeramkan, Prinsa memanggil nama salah satu hantu yang seharusnya tak boleh disebut. Inisialnya adalah S dan memiliki lima huruf.Setelah kejadian tersebut, hantu tersebut mengikuti Prinsa dan ingin mengambil alih tubuhnya. Sontak, tim Jurnalrisa langsung membantu Prinsa dengan mengusir sosok hantu itu. Namun, apakah tim Jurnalrisa mampu melakukan itu dementara, mereka tampak takut dengan sosok ini?

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Project Silence', Karya Terakhir Mendiang Lee Sun Kyun yang Sedang Tayang di Bioskop!

BACA JUGA:Review Film Jurnal Risa The Movie yang Meneror Bioskop Seluruh Indonesia

2. Post-credit scene di film Jurnal Risa

Film Jurnal Risa menyuguhkan sejumlah konflik yang berlapis. Drama keluarganya juga membuat konfliknya semakin tajam. Dari awal hingga akhir, jumpscare hingga desain suaranya menyatu dengan baik sehingga berhasil memberi efek menakutkan. Pas mengiringi konflik ceritanya.Kamu mungkin gak kerasa film ini tahu-tahu berakhir. Lalu setelah ending apa yang terjadi dan apakah ada kelanjutannya?Film Jurnal Risa ternyata tidak memiliki post-credit scene. Namun, kamu tetap bisa menyaksikan credit roll yang disertai cuplikan-cuplikan konten penelusuran tim Jurnalrisa. Penonton akan merasakan film ini memang sedekat itu dengan tim Jurnal Risa.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru 2024, 'Doctor Slump' yang Dibintangi Park Shin Hye, Cek Disini!

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru Juli 2024, 'Sweet Home 3' yang Tayang di Netflix, Cek Disini!

3. Jadwal Tayang Film Jurnal Risa The Movie

Film Jurnal Risa yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini tayang di bioskop mulai 11 Juli 2024. Sebelum film ini, Rizal Mantavoni pernah menggarap  Asih 2, Mumun, hingga  Kereta Berdarah.Sementara itu, dalam jajaran pemainnya ada Prinsa Mandagie, Sandy Pradana, beserta seluruh tim Jurnalrisa. Kalau nonton film ini, jangan sampai kamu sebut nama hantu itu, ya. Kata Risa Saraswati, ia bisa datang! Ih seram!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: