Hore Buruan Serbu! Tiket Pesawat Terbang Jakarta-Singapura Senin 5 Agustus Hanya IDR 515.000

Hore Buruan Serbu! Tiket Pesawat Terbang Jakarta-Singapura Senin 5 Agustus Hanya IDR 515.000

Naik Indonesia AirAsia Jakarta-Singapura Senin 5 Agustus 2024 tersedia Tiket murah dari Traveloka.Com Foto : Youtube--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID- Terbang nyaman dari Jakarta ke Singapura semakin menguntungkan jika mendapat promo tiket penerbangan rute tersebut.

Kota Jakarta merupakan kota besar di Indonesia. Kota ini menjadi pusat bisnis di Indonesia sejak dulu. Sumber Daya Manusia SDM di Kota Jakarta sangat besar.

Menurut data Badan Pusat Statistik BPS DKI Jakarta berpenduduk 10. 872.100 jiwa pada tahun 2023. Pebisnis yang tinggal di Jakarta kala berpergian ke Luar Negeri seperti Singapura banyak menggunakan Pesawat terbang.

Sementara itu Singapura adalah, sebuah negara yang letaknya sangat dekat dengan Indonesia yang hanya dibatasi oleh sebuah selat yang diberi nama nama Selat Malaka.

BACA JUGA:11 Jadwal Promo Tiket Penerbangan Rute Jakarta-Bangkok, Chekc. Linknya di id.trip.com

Singapura berpenduduk kurang lebih 6 juta jiwa. Masyarakat Singapura suka berbisnis dengan penduduk Indonesia terutama Jakarta. Waktu tempuh pesawat terbang dari Jakarta ke Singapura sekitar 1 jam 50 menit.

Hubungan bisnis dua kota besar di ASEN ini sudah sejak lama terjalin. terlebih Indonesia dan Singapura sama-sama tergabung dalam negera Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara

Tiket pesawat terbang dari Jakarta ke Singapura rata-rata harga normal, sekitar Rp 1,6 juta untuk  satu kali penerbangan. Oleh karenanya promo tiket penerbangan perlu dicari agar bujet terbang nyaman ke Singapura bisa lebih dihemat.

Mengutip laman aplikasi Tiket Online Traveloka yang bisa dipergunakan untuk  membeli tiket pesawat terbang, kereta api, tiket hotel sudah menyediakan tiket promo penerbangan ke Singpura. Nah khusus dari Jakarta ke Singapura ada satu tiket promo yang bisa anda beli dengan harga IDR 515.000. Promo tiket penerbangan ini berlaku untuk  tanggal 5 Agustus 2024 dengan menggunakan Maskapai AirAsia Indonesi, Jakarta (CGK)-Singapura (SIN).

BACA JUGA:5 Destinasi Sejarah di Kota Pahlawan, Cocok untuk Membah Wawasan dan Cinta Tanah Air

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan SLTA dan D3

Berikut Tiket Promo Penerbangan Jakarta-Singapura dari Traveloka.com

Jakarta (CGK) – Singapura (SIN) IDR 515.000 Senin 05 Agustus 2024 pesan sekarang.

Untuk mencari harga tiket promo menggunakan aplikasi Traveloka kita harus mengetahui tips-tips mendapatkan tiket dengan harga murah alias jauh dari harga normal, misalnya dengan cara membeli jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan.

Kemudian temukan tiket murah saat tengah malam, karena biasanya diwaktu itu harga tiket lebih murah dari biasanya. Kitapun bisa memanfaatkan paket-paket promo yang sering diberikan oleh aplikasi Traveloka.

Akhirnya selamat mencari promo tiket murah, semoga ini dapat membantu anda mendapatkan tiket dengan harga promo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: