Viral! Air Galon Kemasan Masih Disegel Tapi Banyak Jentik Hitam, Pihak DANONE Buka Suara

Viral! Air Galon Kemasan Masih Disegel Tapi Banyak Jentik Hitam, Pihak DANONE Buka Suara

Viral jentik hitam di dalam kemasan galon yang masih disegel.--instagram.com/berbagai sumber

BACA JUGA:

"Bapak Lucky memberitahu akan memvideokan kunjungan dan apa yang disampaikan tim kami. (Ini) sebuah hal yang tidak lazim dan bisa melanggar privasi individu tim yang datang. Apalagi menyampaikan bahwa semua akan di-upload di akun konsumen," kata Arif. 

Ia berharap, konsumen berkenan untuk ditemui tanpa harus dibuat konten. "Kami berharap bapak Lucky Hernando memiliki niat baik untuk berkenan ditemui tim kami tanpa ancaman untuk dibuat konten karena hal ini bisa menimbulkan dampak hukum bagi konsumen maupun individu tim yang tidak berkenan jika divideokan dan di-upload di sosial media tanpa persetujuan yang bersangkutan," tandasnya. 

Hingga saat ini, Arif masih menunggu niat baik konsumen untuk bertemu dan menerima tim layanan konsumennya tanpa harus dibuat konten dan diunggah ke media sosial. 

Sementara itu, pengunggah melalui media sosial TikToknya menyampaikan bahwa tim Aqua akan bertemu dengannya pada Sabtu 13 Juli 2024 untuk menjelaskan terkait jentik hitam di dalam galon Aqua yang dibelinya. Di dalam unggahan tersebut, ia mengatakan akan melakukan siaran langsung saat kunjungan dilakukan.

"Live Sabtu 13 Juli 2024 pukul 10.00 WIB kelanjutn case air galon (interaktif) tanya-jawab," tulis pengunggah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: