Pilih 'Mending Kasih Kerjaan Daripada Sogokan' Nita Gunawan Beber Sisi Gelap Dunia Entertain

Pilih 'Mending Kasih Kerjaan Daripada Sogokan' Nita Gunawan Beber Sisi Gelap Dunia Entertain

"Daripada lu ngasi gue kue mending lu kasih kerjaan," ungkap Nita Gunawan--

“Artis perempuan itu susahnya saat dia mulai grow, banyak tuh datang kumbang-kumbang. Aku nggak mau punya price tag, misalnya contoh nih ‘eh temenin makan malem aja. Lu ada price-nya nggak?’Ini manajer aku adalah saksi, dia dikejar-kejar orang untuk private party, aku bawain kue aja dan senyum, gue minta berapa aja dikasih,” ungkapnya pada Praz Teguh dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 11 Juli 2024.

“Nggak tembus ke aku, ke manajer aku, nggak tembus ke manajer aku ke asisten aku, nggak tembus sampe sekarang,” ungkapnya.

 

Mempertahankan Prinsip

Dengan banyaknya tawaran aneh yang datang padanya, Nita Gunawan menegaskan bahwa dirinya lebih baik bekerja keras dan mendapatkan uang dengan keringatnya sendiri daripada menerima secara cuma-cuma dengan cara yang tidak baik.

Ia mengaku enjoy dengan pekerjaannya sekarang. Selain itu, ia ingin dihargai selayaknya manusia yang mempunyai prinsip dan harga diri.

“Mending kamu kasih aku kerjaan, even itu nge-host daripada cuma ngasihin kue. Karena sekali aku nyemplung, aku punya price tag, ’ah gampang manggil Nita, sekian kok’, ‘eh Nita nemenin makan sekian’. Enggak. Nggak aku terima. Itu tanya aja manajer aku ada di sini,” jelas Nita Gunawan.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Berikut 7 Kebiasaan yang Dapat Tingkatkan Kecerdasan Otak Anak

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Komedi 'The Pork Cutlets', Simak Selengkapnya Disini!

“Kalau enggak ngapain gue kerja jam 1 malem jam 2 malem, belum kalau bikin film nggak tidur, baru tidur jam 8 jam 7 pagi. Capek. Itu adalah sebuah keringat yang aku tuh suka kerja gitu loh. Kalau mau sama aku, hargain. Ada yang sampe mau ngasih aku Honda Civic. Kalau itu, ketemu, makan. Kalau aku dateng aku ada price tag, dan aku nggak mau,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: