Harvei Moeis Suami Sandra Dewi Dapat Perlakuan Khusus di Tahanan, Kejaksaan Agung: Pelayanannya Sama

Harvei Moeis Suami Sandra Dewi Dapat Perlakuan Khusus di Tahanan, Kejaksaan Agung: Pelayanannya Sama

Harvey Moeis dikabarka dapat perlakuan istimewa di tahanan--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, tersangka kasus korupsi timah dikabarkan mendapat perlakukan khusus di sel tahanan.

Atas kabar tersebut, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) Harli Siregar mengatakan Harvey Moeis mendapat pelayanan yang sama dengan tahanan lainnya.

Harli Siregar membantah dengan tegas rumor kalau Harvey Moeis mendapat perlakuan istimewa penjara. Bahkan, Harvey diperlakukan selayaknya tahanan yang lain.

"Saya kira standar ya seperti tersangka lain karena tidak ada disparitas. Semua SOP-nya ada, pelayanannya sama," ungkap Harli Siregar seperti dikutip dari video di YouTube, Rabu 10 Juli 2024.

Lebih lanjut, Harli Siregar kemudian mengatakan pihak Kejagung RI sudah melakukan penyitaan terhadap beberapa aset mewah milik Harvey Moeis.

BACA JUGA:

Terbaru, Kejagung telah menyita 5 bidang tanah dan bangunan hingga 7 unit mobil mewah Harvey Moeis.

"Yang sudah disita itu ada beberapa unit mobil, kalau tidak salah ada 7 unit mobil mewah, ditambah 5 bidang tanah dan bangunan," tuturnya.

Sementara untuk jet pribadi, Harli Siregar menegaskan bahwa pesawat tersebut tidak termasuk aset atau kepemilikan Harvey Moeis karena dirinya hanya menumpang.

"Berdasarkan hasil penelusuran aset, berdasarkan data yang kita miliki bahwa itu milik perusahaan asing yang dikerjasamakan. Jadi tidak atas nama yang bersangkutan, bahkan yang bersangkutan sebagai penyewa tapi sebagai penumpang, sesuai manifest," pungkasnya.(anisha)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: