Catat, 30 September Jakarta ke Singapura Naik Maskapai AirAsia Disiapkan Tiket 500 ribuan, Beli di tiket.com

Catat, 30 September  Jakarta ke Singapura Naik Maskapai AirAsia Disiapkan Tiket 500 ribuan, Beli di tiket.com

Harga tiket dari Jakarta ke Singapura naik AirAsia 30 September nanti cuma Rp 500 ribua pesan segera di tiket.com Foto : AirAsia Newsroom--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Bulan September tinggal menyisakan 2 bulan lagi. Maskapai AirAsia sudah menyediakan tiket diskon untuk  rute Jakarta-Singapura bagi pelanggan setianya.

ParaPelanggan setia AirAsia yang ingin berwisata ke Singapura saat bulan September nani tidak perlu khawatir tiket mahal. Maskapai yang bodi pesawatnya dominan warna merah bertuliskan AirAisa ini sudah menyediakan diskon menarik dan pastinya sangat besar sekali potongan tiket yang akan diperoleh.

Mengutip aplikasi tiket.com, Maskapai ini memberikan harga tiket rute Jakarta-Singapura sekali terbang, periode 30 September di harga IDR 505.500 sekali jalan. Tarif ini untuk  satu orang penumpang di kelas ekonomi.

Harga itu sangat murah, sekali pasalnya tarif normal AirAsia dari Jakarta ke Singapura sekali terbang rata-rata di atas Rp 2.000.000 per satu penumpang. Inipula yang mendasari memilih memesan tiket AirAsia dalam jangka waktu yang lebih cepat dari waktu keberangkatan, peluang mendapatkan tiket sangat-sangat muirah terbuka lebar, karena pesannya sudah dari jauh hari.

BACA JUGA:Link Promo Tiket Pesawat untuk Penerbangan Rute Jakarta-Singapura, Mulai dari Rp1 Jutaan

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata di Dharmasraya, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Aplikasi tiket.com telah dirancang sedemikian rupa,memesan tiket dari Jakarta-Singpura secara mudah, cepat praktis dan aman. Tiket.com sering memberikan diskon yang gede-gedean bagi calon penumpang memesan tiket menggunakan aplikasi yang resmi beroperasi di Indonesia seperti tiket.com ini.

Sementara itu tentang Maskapai AirAsia, adalah Maskapai yang berkantor Pusat di Sepang Malaysia. Maskapai ini menjadi maskapai yang bertarif rendah terbesar di Asia Tenggara. Kini AirAsia melayani penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di Asia Fasifik, termasuk 60 rute di kawasan ASEAN. Pilihan tempat duduk yang ditawarkan pun beragam mulai dari standar ekonomi hingga Premium Flatbed.

Untuk melakukan Check ini secara online  AirAsia di  tiket.com, jika sudah punya tiket psewat AirAsia, anda bisa  check online, pertama buka aplikasi tiket.com, setelah itu cek menu Penerbangan selanjutnya, pilih detail dan periksa kembali detail penerbangan, Klik Check ini sekarang> Baca dan Setujui syarat dan ketentuan, kemudian pilih kursi, Voila Check – in online berhasil

Berikut 6 langkah Check ini online AirAsia tiket.com

  1. Buka aplikasi tiket.com.
  2. Cekmenu Penerbangan selanjutnya,
  3. Pilih detail dan periksa kembali detail penerbangan
  4. Klik Check ini sekarang > Baca dan Setujui syarat dan ketentuan.
  5. Kemudian pilih kursi.
  6. Voila Check – in online berhasil,

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: