Boy William Prihatin Ayu Ting Ting Gagal Nikah dengan Fardhana

Boy William Prihatin Ayu Ting Ting Gagal Nikah dengan Fardhana

Boy William--instagram.com/@boywilliam17

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar kandasnya hubungan pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ternyata sampai ke telinga Boy William. Sebagai sahabat dekat Ayu Ting Ting, Boy William mengaku merasa prihatin. 

Bukan hanya itu, sang presenter juga memberikan dukungan penuh apapun keputusan yang diambil pelantun 'Sambalado' tersebut. Boy William mengaku beri doa terbaik untuk Ayu Ting Ting karena hubungannya dengan sang biduan tergolong cukup dekat.

"Ya dengar beritanya juga turut prihatin. Pokoknya apapun itu aku bahagia untuknya, yang penting dia bahagia, senang dan dia pilih jalan yang diinginkan," ucap Boy William yang dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu 3 Juli 2024.

BACA JUGA:

Selain itu, Boy William mengatakan bahwa Ayu Ting Ting berhak untuk menjaga privasinya imbas soal penyebab gagal menikahnya yang kedua kali.

"Pokoknya kita dukung saja, namanya orang lagi melewati prosesnya ya. Jadi, kasih privasi aja seperti yang dia minta," ujar Boy William.

Boy William juga meminta semua orang untuk menghargai setiap keputusan orang lain, termasuk Ayu Ting Ting yang memutuskan batal menikah.

"Yang penting apapun keputusan seseorang ya kita hargain aja lah," ujarnya.

Boy William merasa tidak punya hak untuk ikut campur soal hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

"Siapa gue untuk masuk dan menanyakan hal-hal itu?" tuturnya. 

BACA JUGA:

Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana disinggung terkait masalah perbedaan prinsip antara keduanya. Masalahnya bukan ekonomi. Bukan pula karena keduanya menjalani hubungan jarak jauh. 

Lettu Fardhana di Papua dalam rangka tugas negara. Sementara Ayu di Jakarta, namun bukan itu masalahnya. Ayu menegaskan ada prinsip yang tak bisa dijembatani. Jika hubungan diteruskan akan fatal akibatnya.

Makanya ibu satu anak tersebut mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungannya dengan Lettu Fardhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: