Berikut Sinopsis Drama Korea 'Serendipity Embrace' yang Segera Tayang di Bulan Juli 2024, Simak Yuk!

Berikut Sinopsis Drama Korea 'Serendipity Embrace' yang Segera Tayang di Bulan Juli 2024, Simak Yuk!

Drama Korea Serendipity Embrace.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menggantikan slot drama The Player 2: Master of Swindlers, Serendipity's Embrace atau yang sebelumnya dikenal dengan judul 'It Is Coincidence' merupakan drama yang akan menceritakan tentang kisah cinta pertama. 

Drama Korea ini merupakan drama bergenre komedi romantis yang dijadwalkan tayang perdana pada 22 Juli 2024 lewat saluran tvN.

Penasaran seperti apa drama yang diperankan oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop dalam drama Serendipity's Embrace? Intip yuk lewat ulasan di bawah ini. 

BACA JUGA:

Sinopsis Drama Korea Serendipity Embrace

Drakor Serendipity's Embrace mengangkat kisah tentang anak muda yang menemukan cinta sejati dan impiannya. Mereka secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama masing-masing yang telah berpisah sejak 10 tahun yang lalu. 

Keduanya adalah Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) dan Lee Hong Joo (Kim So Hyun). Kang Hoo Young merupakan seorang perencana keuangan yang tampan dan cerdas.

Sedangkan, Lee Hong Joo merupakan seorang produser animasi yang takut akan cinta karena trauma hubungan masa lalu yang belum sembuh. 

Kang Hoo Young awalnya tinggal di Amerika Serikat, bahkan kariernya sudah mencapai hasil yang luar biasa. Tiba-tiba, ia memutuskan pindah ke Korea Selatan dan kembali bertemu dengan cinta pertamanya saat masih sekolah menengah, Lee Hong Joo. 

BACA JUGA:

Jadwal Tayang Drama Korea Serendipity's Embrace akan tayang setiap hari Senin dan Selasa, pukul 20.50 waktu Korea Selatan atau jam 18.50 WIB.

Daftar Pemain Serendipity Embrace

  • Chae Jong Hyeop sebagai Kang Hoo Young 
  • Kim So Hyun sebagai Lee Hong Joo 
  • Yoon Jion 
  • Kim Dasom 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: