Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea 'Hide' Sub Indo, Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea 'Hide' Sub Indo, Cek Selengkapnya Disini!

Poster drama Korea Hide.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea Hide yang disutradarai oleh Kim Dong Hwi menampilkan beberapa aktor-aktor ternama Korea seperti Lee Bo Yong, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae. 'Hide' menjanjikan cerita yang menegangkan dan penuh misteri yang akan membuat kamu semakin penasaran. 

Drama korea ini mengikuti kisah seorang perempuan bernama Na Moon Yong (Lee Bo Yong) yang berusaha mencari suaminya Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng) yang tiba-tiba menghilang. 

Kantornya berantakan, lantai dipenuhi dengan pecahan kaca, yang membuat Moon Young berada dalam kecemasan yang tak terucapkan. Dengan putus asa, Moon Young memulai misi pencarian yang membawanya ke dalam hal yang mencurigakan. 

Namun, upaya Moon Young untuk menghubungi Sung Jae sia-sia, seperti mencoba menjangkaunya melalui telepon yang tidak pernah diangkat.

BACA JUGA:

Bahkan, ketika sidang pengadilan penting yang seharusnya dihadiri oleh Sung Jae datang, dia tetap menghilang tanpa jejak. 

Dalam pencariannya, ia menemukan banyak rahasia yang selama ini ditutupi sang suami dari dirinya. Sementara itu, Ha Yeon Joo (Lee Chung Ah) adalah tetangga Na Moon Young. Mengetahui Na Moon Young sedang berada dalam kesulitan, sebagai tetangga yang baik dan ramah ia tak segan-segan mengulurkan bantuan.

Selain itu, Na Moon Young juga bertemu Do Jin Woo (Lee Min Jae) yang ternyata menyimpan kunci rahasia dari hilangnya sang suami.

Moon Young terus menggali informasi, mencari jejak apa pun yang bisa menjelaskan hilangnya suaminya. Dari spekulasi tentang perdagangan saham hingga kemungkinan kecelakaan atau masalah kesehatan yang tak terduga, atau kemungkinan bunuh diri.

Namun, semakin Moon Young menyelidiki, semakin jelas bahwa Sung Jae mungkin tidak terlibat dalam hal tersebut. Tidak ada bukti yang mendukung teori bahwa dia memiliki catatan kriminal atau bahkan memiliki pikiran untuk bunuh diri. 

BACA JUGA:

Akibatnya, kebingungan Moon Young semakin dalam, membuatnya bertanya-tanya apakah Sung Jae mungkin pergi dengan alasan yang sama sekali berbeda. Mungkin, dia pergi dengan suatu tujuan yang tak terduga atau alasan yang masih harus diungkapkan.

Berikut daftar pemain drakor Hide selengkapnya:

  • Lee Bo Young sebagai Na Moon Young
  • Lee Moo Saeng sebagai Cha Sung Jae
  • Lee Chung Ah sebagai Ha Yeon Joo
  • Lee Min Jae sebagai Do Jin Woo
  • Jo Eun Sol
  • Kim Sang Ho
  • Kim Ho Won
  • Park Sun Woo
  • Ki Tae Hoon
  • Lee Ryu Min

Platform ini telah menyediakan daftar putar khusus dan menayangkan setiap episode. Link nonton drakor Hide dapat ditemukan pada tautan berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: