Wisata Lau Kulap di langkat Sumut Tempat Pemandian Menyegarkan Air dari Gunung dan Bukit

Wisata Lau Kulap di langkat Sumut Tempat Pemandian Menyegarkan Air dari Gunung dan Bukit

Wisata lau Kulap di Langkat Sumatera Utara , pemandian yang menyegarkan dan alami Foto : Tour Medan --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID –Kabupaten Langkat di Provinsi Sumatera Utara punya sebuah wisata unggulan yang diberi nama Wisata Lau Kulap. Wisata Lau Kulap adalah sebuah objek wisata pemandian air panas yang berada di Desa Telagah Kabupaten Langkat berjarak sekitar 63 KM dari Kota Medan dengan waktu tempuh menggunakan kendaraan roda empat sekitar 1 jam 54 menit.

Lokasinya cocok untuk menghabiskan momen liburan panjang yang sebentar lagi akan berakhir. Wisata Lau Kulap menjanjikan pesona kesegaran alam pedesaan nan hijau, dan udara yang masih alami, sejuk dan asri. Cocok untuk  rileksasi bersantai bersama keluarga

Di tempat ini kita bisa menikmati pemandian air panas yang menyegarkan dan alami yang airnya berasal dari kawasan Pegununungan dan bukit-bukit di sekitar Desa. Telah dibangun kolam-kolam pemandian yang cukup luas  Pengunjung dapat lebih nyaman mandi, dan berenang, bermain perosotan dibangun dekat kolam.

Membersihkan tubuh dengan air alami yang ampuh untuk kesehatan. Cocok buat refresing dan istirahat sejenak dari kesibukan aktivitas sehari-hari , sambil menikmati udara dan pemandangan alam yang sejuk disekitar kolam karena dikelilingi oleh pepohonan hijau dan bukit alami yang menyegarkan fisik serta jiwa.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Taman MBS Serang Banten, dengan Spot Foto dan Penginapan Bernuansa Eropa

BACA JUGA:Tiket PP Liburan Jakarta-Singapura AirAsia Dijamin Murah Sekali, Check di tiket.com

Kolam ada beberapa buah, dan di wisata lau kulap disediakan pula spot-spot foto menarik, ada miniatur rumah kincir angin,balon udara dan candi untu  berfoto ria. Pengunjung juga dapat merasakan suasana menginap di sekitar desa karena tersedia beberapa penginapan sekaligus merasakan suasana desa nan sejuk dan asri, termasuk buat berkemah.

Pengunjung bisa mengabadikan momen ketika berada di objek wisata lau kulap. Tak hanya itu spot-spot fotonya juga menarik dan instgramable. 

Fasilitas di Wisata Lau Kulap, ada mushola, toilet, Gazebo,spot foto, kamar ganti, kolam renang,warung makan.

Untuk dapat masuk ke wisata lau kulap pengunjung mesti membeli tiket terlebih dahulu, dengan haga terjangkau, sekitar Rp 5000 untuk  anak-anak dan Rp 10.000 untuk pengunjung dewasa. Harga tiket dapat berubah sesuai kebijakan dari pengelola. Agar dicatat jam operasionalnya mulai buka pukul 09.00 sampai pukul 17.30 wib setiap hari.

Demikianlah satu rekomendasi wisata yang menyegarkan , tapi murah meriah yang berada di Kabupaten langkap di Provinsi Sumatera Utara. Selamat menikmati pemandian, semoga liburannya berkesan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: