Rekomendasi Tempat Wisata Taman MBS Serang Banten, dengan Spot Foto dan Penginapan Bernuansa Eropa

Rekomendasi Tempat Wisata Taman MBS Serang Banten, dengan Spot Foto dan Penginapan Bernuansa Eropa

Taman Wisata MBS di Serang punya bangunan bergaya Eropa dan Spot foto menarik Foto ; Seneng Dolan --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Satu lokasi wisata di Kabupaten Serang Provinsi Banten yang cukup terkenal adalah Wisata Taman MBS.

Nama tersebut merupakan singkatan dari Mahoni Bangun Sentosa dengan kekhasan replika bagunan bergaya Eropa.

Taman Mahoni Bangun Sentosa membuat Kota Serang jadi satu destinasi wisata yang cukup menarik buat di kunjungi.

Saat kita berada di dalam Taman MBS, perasaaan seolah-olah sedang berada di Benua Eropa.

Hal tersebut dikarenakan terdapat bangunan seperti Kincir Angin di Belanda dan replika-replika rumah-rumah bergaya Eropa. Nuansa yang tercipta unik dan menarik sewaktu kita tamasya di dalam Taman.

Belum lagi bangunan-banguna  yang bergaya Eropa tersebut memiliki cat warna-warni seperti Hijau, Kuning Biru dan Merah yang cerah dan memiliki kesan warna yang kuat sangat ditangkap oleh mata.

Bagi yang hobi berfoto maka Taman MBS menjadi salah satu spot foto menarik karena bisa mengekspresikan berbagai macam gaya termasuk hasil warnanya yang semarak.

BACA JUGA:

Bagi mereka yang ingin menginap di areal taman, juga disediakan penginapan, yang ramah untuk  anak, kita bisa menginap beberapa hari sambil menikmati indahnya taman sepuasanya. 

Untuk menuju ke lokasi Taman MBS tidak sulit , berada di jalan Kemanisan, Kemanisan Curug Serang di Provinsi Banten Persisnya berada di sebelah Selatan Jantung Kota Serang yang cukup padat tersebut. 

Dari Kota Padeglang terdapat jalan yang menghubungkan dan merupakan jalan raya sehingga tempat ini atau Taman MBS mudah diakses.

Dari Jantung Kota Serang, bisa langsung mengarah ke Selatan kemudian cari rute menuju simpang empat,  yang menjadi titik awal jalan Raya  Serang-Padeglang.

Dari jalan tersebut bisa berkendara mengikuti jalan sampai sekitar 9,4 KM atau 15 menit. Kemudian setelah simpang empat di dekat Stikes Salsabila silahkan belok kiri masuk jalan Palenam.

Harga tiket masuk ke Taman MBS tergolong murah, hanya Rp 15 ribuan saja, kemudian jam operasionalnya mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul16.30.

Sedangkan khusus hari minggu  sampai pukul 17.30 WIB. 

Di Taman MBS memiliki banyak fasilitas permainan dan rekreasi yang cocok untuk  kegiatan outbond. Terdapat wahana permainan kompetisi seperti paint ball dan  super jawara dan juga spot-spot foto yang instagramable. Fasilitas lain tersedia lokasi pakir luas, toilet, Musola dan Gazebo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: