Tiket PP Liburan Jakarta-Singapura AirAsia Dijamin Murah Sekali, Check di tiket.com

Tiket PP Liburan Jakarta-Singapura AirAsia Dijamin Murah Sekali, Check di tiket.com

Liburan ke Singapura dari Jakarta naik Maskapai AirAsia dapatkan promo tiketnya Foto : Radar Kuningan - Disway --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID – Liburan ke singapura, akan semakin mengesankan saat keberangkatan menggunakan pesawat terbang.

Pasalnya pesawat terbang akan membawa penumpang lebih cepat di lokasi tujuan dibanding Kapal Laut Namun pesawat terbang biayanya lebih mahal dibanding menggunakan kapal boat alias jalur laut.

Untuk transportasi udara calon penumpang tak perlu khawatir. Percayakan saja dengan Maskapai AirAsia.

Tarif pesawat AirAsia sudh hemat dan khusus rute Jakarta-Singapura telah disediakan promo tiket liburan AirAsia untuk  penumpang. AirAsia adalah Maskapai yang berbasis di Singapura.

BACA JUGA:

Masyarakat Asia Tenggara khususnya sudah mengenal tarif pesawat ini benar-benar murah. Hal tersebut sudah menjadi komitmen AirAsia untuk lapisan penumpang di Asia Tenggara umumnya dan Indonesia khususnya, memberikan harga tiket yang sangat terjangkau. Upaya ini agar mobilitas masyarakat Asia Tenggara tidak terhambat.

Khusus di Indonesia yang masih menghadapi momentum libur panjang, diberkan diskon spesial untuk  berlibur ke Singapura. 

Kita dapat mencari promo tiket rute Jakarta-Singapura menggunakan aplikasi tiket.com, khusus untuk  Tiket Pesawat Air Asia. Cara menggunakan aplikasi sangat mudah, praktis, cepat dan aman.

Masukkan nama Jakarta (JKTC) kemudian nama Singapura (SINC) di kolom pencarian asal berangkat dan bandara tujuan. Kemudian tentukan tanggal berangkat misal 2 Selasa 2 Juli 2024 dan tanggal pulang Rabu 3 Juli 2024. Kita akan berlibur selama satu hari saja di Singapura.

Misal akan berlibur hanya sendiri saja. Kita cukup memasukkan untuk  1 penumpang kelas ekonomi di dalam kolom jumlah penumpang. 

Berikut 2 jadwal terbang AirAsia bertiket murah Jakarta Singapura 2-3 Juli untuk  1 Penumpang dari tiket.com

AirAsia Berhard Malaysia CGK 9 jam 1 transit 07.15 SIN tidak bisa refund IDR 2.400.075 per pax masih ditambah gratis voucher SGD10.

Kemudian ada juga AirAsia Benhard Malayasia tidak bisa refund 20.30 CGK 9 jam 45 menit 1 transit 07.15 SIN IDR 2.400.075 per pax dan masih ditambah gratis voucher SGD10.

Bayangkan betapa murahnya tiket promo pesawat AirAsia ini, untuk  terbang pulang pergi jakarta-Singapura, 2-3 Juli 2024 kita dikenakan tiket hanya tak lebih dari Rp2.500.000.

Penerbangan yang kita peroleh adalah penerbangan transit yang juga memiliki keunggulan, diantaranya, kita bisa berkesempatan lebih lama menikmati Kota Singapura karena masih dapat keluar dari Bandara seraya menunggu pesawat tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: