Kabar Baik Promo Tiket Jakarta-Singapura Masih Tersedia, Manfaatkan Diskon Tiket Hemat dan Murah

Kabar Baik Promo Tiket Jakarta-Singapura Masih Tersedia, Manfaatkan Diskon Tiket Hemat dan Murah

Ayo kesempatan ke Singapura naik pesawat dari jakarta ada promo tiket murah Foto : Frambors FM--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Penerbangan Jakarta-Singapura periode libur panjang ini terus memberikan tarif diskon dan hemat.

Kesempatan bagi turis Indonesia untuk  melakukan perjalanan wisata ke Negara Singapura. Menariknya promo tiket itu berlaku tak hanya saat keberangkatan, tetapi saat kepulangan.

Sekarang ini banyak Maskapai – maskapai yang sedang memberikan tiket promo. Hal ini dikarenakan mobilitas masyarakat yang semakin tinggi ditambah momen liburan di Indonesia yang masih berlangsung.

Para pelajar baru akan kembali masuk sekolah pada tanggal 8 Juli nanti. Hal ini membuat masih cukup waktu jika merencanakan liburan ke Singapura.

Bukan itu saja, para pebisnis, juga dapat memanfaatkan kesempatan promo tiket dari Maskapai bersama aplikasi tiket online yang resmi beroperasi ini. Pebisnis dapat lebih leluasa dan mudah memanfaatkan waktu harga promo tiket, yang kini tengah digeber. 

Beli tiket penerbangan Jakarta-Singapura semakin mudah dan gampang. Pasalnya tersedia beragam aplikasi membeli tiket online.

Mengutip laman tiket.com  penerbangan hemat Jakarta-Singapura sekarang gencar dipromosikan. saat kita membuka aplikasinya kita bisa mendapatkan Tiket Pesawat Jakarta ke Singapura.

Ada lima penerbangan menggunakan Maskapai Indonesia AirAsia, untuk  berangkat Senin 1 Juli 2024 kelas ekonomi IDR 905.500. Lalu di sisi kanannya kita tekan piliih, dipencarian teratas ada Malaysia Air Lines berangkat pukul 19.50 dari Jakarta (CGK) dan tiba Pukul 09.05 merupakan penerbangan transit, harga IDR 1.325.100.

Dari pencarian tiket.com ini masih tersaji promo tiket lain yang bisa diambil baik berbentuk penerbangan langsung maupun penerbangan transit.

Khusus penerbangan internasional transit, memiliki keuntungan bagi calon penumpang, diantaranya harga tiketnya akan lebih murah dibanding penerbangan langsung, tidak bosan selama penerbangan karena ada jeda transit.

Selain itu sering mendapat fasilitas yang cukup lumayan dan gratis dari maskapai.

Kemudian juga khusus penggemar setia aplikasi tiket.com, rute penerbangan Jakarta-Singapura saat ini memang tengah memberlakukan tarif hemat dan murah.

Penumpang Pesawat, dapat menikmati promosi diskon tiket sampai dengan ratusan ribu rupiah. Promo ini tentu sangat menarik sekali, karenanya buruan ambil kesempatan mumpung promonya sedang berlangsung.

Bagaimana apa anda tertarik liburan ke Singapura dengan memanfaatkan promo tiket dari aplikasi ini. Jangan ragu segera pesan tiket dan berlibur bersama keluarga. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: