Mayat yang Ditemukan di Kali Cidepit Bogor Ternyata Dibunuh Manusia Silver, Ini Tampang Pelakunya

Mayat yang Ditemukan di Kali Cidepit Bogor Ternyata Dibunuh Manusia Silver, Ini Tampang Pelakunya

Tampang manusi silver pelaku pembunuhan di Bogor--

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Mayat yang ditemukan di aliran Kali Cidepit yang berada di Gang Makam, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ternyata korban pembunuhan. Korban dibunuh oleh pengamen atau manusia silver berinisial RA. 

Penemuan jasad dan mayat sendiri terjadi Sabtu pada tanggal 29 Juni 2024. Korban ditemukan pertama kali oleh tukang bangunan yang pada saat itu sedang melakukan pembongkaran di sekitar tempat kejadian.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Lutfy Olot Gigantara mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya memperoleh kejanggalan. Dimana kejanggalan tersebut berupa  beberapa luka lebam pada tubug korban 

"Sehingga tim saat itu melakukan tindakan penyidikan bersama inafis. Dari hasil penyidikan diketahui korban berinisial TS (60) yang alamatnya tidak jauh dari lokasi temuan jenazah tersebut," kata Kompol Lutfy Olot kepada wartawan, Senin 1 Juli 2024. 

Hasil penelusuran, lanjut Kompol Lutfy Olot, diketahui bahwa korban merupakan korban tindak pidana pembunuhan. 

BACA JUGA:

Dari hasil autopsi sementara ada beberapa luka lebam di wilayah wajah dan dada, dimana tulang iga dada patah hingga merokok organ jantung sehingga korban meninggal dunia. 

Kemudian Ada pasir di dalam saluran pencernaan sehingga betul korban tenggelam di sungai tersebut.

"Kita berhasil identifikasi pelaku dan kita lakukan penangkapan pada tanggal 28 juni sekitar pukul 10 malam. Kita tangkap di rumahnya di Cilendek Kota Bogor," ucap Kompol Lutfy Olot. 

Kompol Lutfy Olot mengungkapkan alasan pelaku melakukan pembunuhan karena sakit hati karena tersangka ini bertemu dengan korban di warung makan kemudian ditanya oleh korban 'malam ini mau makan apa?' 

Namun pelaku terpengaruh minuman beralkohol kemudian pelakukan tindakan aksi pemukiman hingga akhirnya jatuh dan tidak berdaya. Setelah itu korban menyeret korban ke arah jembatan yang tujuannya memang untuk menceburkan korban ke sungai.

BACA JUGA:

Pelaku tahu korban alami alzheimir namun pelaku tetap melakukan aksi tersebut.

Berdasarkan keterangan keluargakorban kemudian Ada riwayat berobat memang ada riwayat sakit alzheimir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: