Pengendara Tersinggung dengan Ucapan Petugas SPBU di Cibubur, Manager Buka Suara
SPBU 34.16915 di Jalan Akses Baru Buperta Cibubur, Harjamukti Kecamatan Cimanggis Kota Depok-Istimewa/Sabrina Hutajulu-DISWAY Grup
JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - General Manager SPBU 34.16915 di Jalan Akses Baru Buperta Cibubur, Harjamukti Kecamatan Cimanggis Kota Depok Luthfi buka suara soal kejadian kurang menyenangkan yang dialami pelanggan di SPBU tersebut.
Ditemui Disway pada Rabu 26 Juni 2024, Luthfi mengatakan bahwasanya sudah terjadi kesalahpahaman antara pelanggan dengan salah satu staff SPBU.
Dikatakan Lutfhi, staffnya tak bermaksud berkata tak pantas kepada konsumen, melainkan hanya ada salah pengertian saja.
"Pertama saya menyesalkan ada staff kami yang berkata hal demikian. Kami sudah mengklarifikasi apakah memang betul seperti itu, kami selalu anggap konsumen benar. Jadi itu sebetulnya hanya miss atau salah penangkapannya itu miss oleh konsumen. Semoga ini tidak keliru," kata Luthfi.
Luthfi juga menerangkan bahwasanya ia juga sudah menghubungi langsung pengendara tersebut untuk bertemu.
BACA JUGA:
- Sejumlah SPBU di Jakarta dan Depok Hapus Pertalite dari Papan Harga
- Jamin Kualitas dan Ketersediaan BBM untuk Arus Mudik dan Balik Lebaran, Dirut Pertamina Cek SPBU
"Kami juga sudah mengundang beliau dalam rangka tabayyun supaya ketemu seperti harapan beliau, namun beliau menjawab ya saya pikir masalah itu sudah selesai malam itu" terang Luthfi.
Lebih lanjut Luthfi mengungkapkan dirinya sudah memberi teguran kepada staffnya untuk selalu mengedepankan 3S (Senyum Salam Sapa).
"Sudah pasti kami memberi teguran kepada staff kami, kita langsung kumpulkan semua staff bahkan ada jajaran direksi juga terkait hal ini. Bahwasanya konsumen adalah orang yang menggaji kita, kita wajib memberikan pelayanan sebaik mungkin," paparnya.
"Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas masukan dan koreksi untuk kami ke depan lebih baik. Kami dengan senang hati ingin bertemu dengan pelanggan kami yang dirugikan. Ayo ketemu dimana, saya antar, dengan senang hati, saya mewakili anak buah saya untuk meminta maaf karena telah menyampaikan bahasa yang tidak baik," tandas Luthfi.
Diberitakan Disway sebelumnya, pengendara yang sempat viral karena isi BBM di salah satu SPBU Cibubur dengan uang Rp150 ribu namun diisi Rp100 ribu buka suara.
Pengendara tersebut dikonfirmasi bernama Ririn yang merasa sangat dirugikan dengan kata-kata yang dilontarkan oknum petugas SPBU.
"Yang membuat saya tersinggung saat staff satu lagi, dia bilang 'cuma Rp50 ribu doang receh, jadi dipermasalahin', saya sempat bilang juga kepada staff tersebut 'kalau gak ada Rp50 ribu gak bakal jadi sejuta mas'," kata Ririn.
((Sabrina Hutajulu).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: