Jalani Ibadah Haji Nagita Slavina Kenakan AC di Leher yang Harganya Setara AC Rumah

Jalani Ibadah Haji Nagita Slavina Kenakan AC di Leher yang Harganya Setara AC Rumah

Potret Nagita Slavina yang kenakan AC portable di leher saat jalani ibadah haji.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pasangan selebritas tanah air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjalani ibadah haji bersama keluarga mereka. Pasangan ini telah menyiapkan berbagai kebutuhan karena cuaca di tanah suci sangat panas. 

Selama menjalani ibadah haji, kegiatan wanita yang akrab disapa Gigi itu tak luput dari sorotan. Seperti saat ia sedang menggunakan alat untuk menjaga suhu badannya dari cuaca panas selama di Arab Saudi. 

Melansir melalui akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, istri Raffi Ahmad ini terpantau memakai produk dari brand RanVoo yaitu Aice Lite Neck Air Conditioner. Harganya pun terbilang fantastis.

Dirancang untuk dikenakan di leher, perangkat ini ringan dan nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Bahan yang digunakan ramah kulit dan tidak menyebabkan iritasi, sehingga pengguna dapat memakainya dalam waktu cukup lama tanpa rasa tidak nyaman.

BACA JUGA:

Ditenagai baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang, perangkat ini dapat beroperasi hingga delapan jam setelah pengisian penuh. Harga AC portabel yang bisa dibeli secara online itu sekitar Rp3,5 juta.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga pernah menjadi sorotan saat pakai kipas angin yang dikalungkan di leher selama bermain di Dunia Fantasi (Dufan) Jakarta, Juli 2023. Bentuknya menyerupai headphone mini berwarna putih. Harganya Rp125 ribu dijual online.

Diketahui cuaca panas ekstrem tengah melanda wilayah Arab Saudi di tengah ibadah haji. Arab Saudi memperingatkan lonjakan suhu panas di Makkah ketika para jemaah menjalankan ibadah haji dalam cuaca panas ekstrem.

Pada Senin, 17 Juni 2024 waktu setempat, suhu udara di Makkah dan di dekat Mina diperkirakan mencapai 49 derajat Celsius. Otoritas mencatat, dalam sehari ada 2.764 jemaah kelelahan akibat panas ekstrem. Oleh karena itu, Gigi memakai alat tersebut selama haji.

Informasi tentang barang yang dipakai oleh Nagita Slavina yang harganya seperti AC tembok di rumah langsung membuat netizen heboh.

BACA JUGA:

"Harga ac leher sama kaya ac tembok," celetuk warganet.

"Ku kira yang kipas gantung leher... ini Masya Allah harganya kayak ac di tembok," imbuh lainnya.

"Mba Gigi nemu aja ya aku dari dulu nyari hahaha Alhamdulillah mba Gigi ngasih lagi edukasi produk baru," saut warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: