Hasil Tanding Liga Jepang1: Cerezo Osaka Tundukkan Urawa Red Diamond 2-1, Justin Hubner Tak Ada di Line Up

Hasil Tanding Liga Jepang1: Cerezo Osaka Tundukkan Urawa Red Diamond 2-1, Justin Hubner Tak Ada di Line Up

Cerezo Osaka Tundukkan Urawa Red Diamond 2-1--

Justin Hubner mengakui sikapnya itu karena dia tetaplah anak muda normal. Hal ini pula yang membuatnya bisa menikmati setiap penggemar yang ingin lebih dekat dengannya. 

BACA JUGA:Hasil Australia Open 2024: Ahsan/Hendra Tembus Final Usai Gebuk Wakil Chinese Taipei

BACA JUGA:Jelang ASEAN Championship U16 2024, Nova Arianto: Persiapan Timnas Sudah 75 Persen

"Di luar lapangan menurutku aku hanyalah pria normal, jika orang memintaku untuk berfoto atau apapun, aku mencoba foto bersama penggemar sebanyak yang aku bisa," kata Justin Hubner dalam kanal YouTube Prestige Production, dikutip Sabtu 15 Juni 2024. 

Bagi Justin Hubner, dia tak ingin disetarakan dengan selebritis atau bintang besar yang harus dijaga ketat.

"Saya mencoba untuk menjadi normal, saya tidak merasakan diri saya lebih dari orang lain, aku hanya berusaha seperti pria normal," katanya.

Di sisi lain, keputusan Justin Hubner untuk mengubah kewarganegaraannya dan membela Timnas Indonesia adalah sesuatu keputusan yang luar biasa. 

BACA JUGA:Hasil Australia Open 2024: Ahsan/Hendra Tembus Final Usai Gebuk Wakil Chinese Taipei

Dia mengaku tak pernah berhenti bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan Shin Tae-yong meski pada awalnya dia seharusnya bermain untuk Piala Dunia U-20 yang akhirnya batal diselenggarakan.

"Menurutku itu luar biasa, saya pikir itu adalah keputusan terbaaik yang saya ambil dalam karir sepak bola saya sejauh ini. Dukungan yang kami dapatkan disini sungguh luar biasa," kata Justin. 

Hal ini pula yang dia sadari dengan risiko di balik keputusannya untuk bermain bersama Timnas Indonesia.

"Namun banyak juga komentar negatifnya, apalagi salah satu saja kesalahan orang bisa jadi gila di Instagram dan Twitter, mereka belum pernah bermain dalam hidup mereka tapi jadi menghakimi kita," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: