Profil dan Link Lagu 'Obati Rinduku' dari Cantika Davinca, Pendatang Baru Nan Jelita dan Penuh Bakat

Profil dan Link Lagu 'Obati Rinduku' dari Cantika Davinca, Pendatang Baru Nan Jelita dan Penuh Bakat

Cantika Davinca, bawakan lagu Obati Rinduku dengan suaranya yang khas dan indah--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Unggahan karya lagu "Cantika Davinca ft Ageng Music - Obati Rinduku (Official Live Music)" telah mencuri perhatian publik dengan mencatat 10.874.287 kali penayangan sejak tayang perdana pada 26 April 2024. 

Saat artikel ini dibuat pada 14 Juni 2024 karya ini menjadi video musik terpopuler nomor satu di YouTube Indonesia, lagu ini berhasil menguasai daftar 100 Video Musik Teratas Indonesia. Penampilan live Cantika Davinca bersama Ageng Music menyuguhkan pengalaman musik yang autentik dan menyentuh hati.

Dibawakan oleh Cantika Davinca, penyanyi gadis muda berusia 17 tahun (lahir 1 September 2007). Iringan oleh Ageng Music, lagu "Obati Rinduku" menyajikan performa yang memukau dalam format live music. Video ini diunggah di kanal YouTube Global Musik Era Digital, yang memiliki 5,33 juta subscriber. PT. Global Musik Era Digital, atau dikenal sebagai Global Musik, adalah pengembang terkemuka di industri musik yang telah berdiri sejak 2008. 

Cantika Davinca, gadis asal Madiun yang sempat viral di media sosial karena penampilannya di ajang D’Academy dan D’Koplo bersama orkes dangdut Jawa Timur. Suaranya yang unik pun dinilai seperti suara anak kecil yang manja.

BACA JUGA:Intip Lirik Lagu 'Magic Hour' JKT48 Single Terbaru, Langsung Trending YouTube!

BACA JUGA:Lirik Asli Lagu Selamat Hari Lebaran Karya Ismail Marzuki: Lagu Wajib Idul Fitri yang Penuh Makna

Lagu "Obati Rinduku" membuat Cantika semakin populer  terutama di tiktok. Lagu inimenyajikan performa yang memukau dalam format live music. Video ini diunggah di kanal YouTube Global Musik Era Digital, yang memiliki 5,33 juta subscriber. PT. Global Musik Era Digital, atau dikenal sebagai Global Musik, adalah pengembang terkemuka di industri musik yang telah berdiri sejak 2008. 

Tak hanya sebagai penyanyi genre dangdut berbakat, Cantika Davinca juga dikenal sebagai konten kreator yang senang mengunggah videonya di Instagram dan TikTok saat sedang bernyanyi.

Cantika Davinca juga dikenal sebagai konten kreator yang senang mengunggah videonya di Instagram dan TikTok saat sedang bernyanyi. Viralnya Cantika Davinca di media sosial tentu bikin netizen penasaran dengan profil dan perjalanan kariernya.

 

Profil Cantika Davinca

  • Nama Lengkap: Imelda Naisya Ayudia
  • Nama Panggung: Cantika Davinca
  • Nama Panggilan: Cantika
  • Tempat Lahir: Madiun, Jawa Timur
  • Tanggal Lahir: 1 September 2007
  • Profesi: Penyanyi
  • Akun Instagram: @cantika_davinca
  • Akun TikTok: @cantikadavincareal
  • Kekasih: ?

Agama Cantika Davinca

Cantika menganut agama Islam. Hal ini terlihat dari postingannya di Instagram saat sedang menyambut bulan Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: