Rekomendasi 16 Lagu TikTok Viral 2023, Nomor 16 Bikin Candu!

Rekomendasi 16 Lagu TikTok Viral 2023, Nomor 16 Bikin Candu!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Di penghujung tahun 2023 ini tentunya banyak hal-hal di keseharian yang sudah sangat familiar di dengar oleh telinga kita. Lagu-lagu hits sering sekali berseliweran di kuping kita.

Seperti beberapa tahun sebelumnya, di tahun ini pun kita sudah banyak mendengar lagu-lagu hits serta banyak dance challenge yang bermunculan di TikTok, baik itu lagu dari penyanyi Indonesia, Korea, hingga Amerika.

Biasanya pada awalnya kita belum langsung suka, tetapi lama kelamaan kok jadi renyah juga di dengarnya. 

Lagu TikTok viral 2023 pastinya sudah sangat familiar kalian dengar karena selalu muncul di FYP, sehingga lagu-lagu ini terngiang di telinga selama beberapa hari.

Nah, di artikel RadarPena kali ini kita rangkum lagu-lagu TikTok viral yang renyah di telinga.

1.  Tiara Andini - Tega

Lagu TikTok viral 2023 yang pertama pasti sering banget kamu dengar di platform TikTok. Lagu Tega menceritakan tentang cinta yang mendalam namun berakhir dengan perselingkuhan.

BACA JUGA:

Lagu ini pun banyak digunakan pengguna TikTok sebagai backsound video kisah cinta tragis yang berakhir dengan perselingkuhan.

2.  Wave to Earth - Bad

Lagu selanjutnya adalah lagu buatan grup musik asal Korea Selatan yang terdiri dari tiga personel. Lagu ini viral lantaran dijadikan backsound lagu di TikTok.

3.  Idgitaf - Satu-Satu

Kamu pasti sudah gak asing dengan lagu satu ini. Lagu Satu-Satu diputar di berbagai tempat umum berkat lirik dan nadanya yang unik.

Tak hanya viral di TikTok dan Instagram, lagu ini juga viral di Twitter (sekarang X) lho. 

4.  Duo Anggrek - Cikini Gondangdia

Siapa di sini yang gak tahu lagu Cikini Gondangdia? Buat kalian yang gak tahu, buruan cek lagunya sekarang.

Pasalnya, lagu ini bukan hanya menjadi viral karena dipakai oleh warga TikTok saja, namun juga di berbagai media sosial seperti Instagram reels, YouTube Short, hingga media sosial Facebook dan X.

5.  Nadin Amizah - Semua Aku Dirayakan

Nadin Amizah memang tak pernah gagal menelurkan karya fantastisnya. Di tahun 2023 saja, banyak lagu Nadin yang bertengger di daftar teratas kumpulan lagu hits Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: