Gelo Euy, Beli Es Teh, Pria Ini Pamerkan Alat Kelaminnya ke Wanita Pejaga Warung di Taman Heulang Bogor

Gelo Euy, Beli Es Teh, Pria Ini Pamerkan Alat Kelaminnya ke Wanita Pejaga Warung  di Taman Heulang Bogor

Lokasi pria yang pamerkan alat kelamin ke penjaga warung es teh-Adi Wirman-radarpena.co.id

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Media sosial digegerkan dengan seorang pria memamerkan alat kelaminnya kepada seorang wanita pedagang es teh. 

Dari video yang diterima, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Taman Heulang, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Lutfy Olot Gigantara membenarkan peristiwa tersebut. 

"Betul, pelaku sudah diamankan kemarin Rabu, saat ini masih dilakukan pemeriksaan," ujar Kompol Olot. 

Sementara itu juru parkir di sekitar lokasi, Husen menceritakan peristiwa itu terjadi pada Rabu 12 Juni 2024. 

Ketika itu, Husen yang sedang bekerja dipanggil oleh warga dan pedagang soto di samping lapak korban.

"Itu antara setengah 10-an, saya lagi tugas si korban ini manggil yang orang beli akhirnya saya dipanggil juga, akhirnya saya semperin," kata Husen kepada wartawan ditemui di lokasi. 

BACA JUGA:

Ternyata, terdapat pemuda yang belum diketahui identitasnya diduga memamerkan alat kelamin dengan berpura-pura membeli es teh di lapak korban berinisial E (24). Korban merasa ketakutan sehingga berlari sambil menangis dan meminta pertolongan.

"Nangis, korban nangis. (Pengakuan korban) diperlihatkan (alat kelamin) pelaku," jelasnya.

Ketika ditanya pelaku terus mengelak tidak mengakui perbuatannya. Hingga akhirnya, Husen berkoodirnasi dengan pihak RT/RW setempat dan dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Lagi jajan (es teh) dia alibinya, tapi kan kita percaya sama si korban, korban gak aneh-aneh baik, sopan. Dibawa ke Polsek, kita koordinasi sama RT/RW sama polisi bahkan keluarganya juga dateng orangtuanya dateng, akhirnya diproses," ungkapnya.

Sementara itu, pedagang soto di lokasi Andri mengaku bahwa pemuda tersebut sempat diperiksa. Pelaku tidak mengenakan celana dalam disimpan di dalam jok motor dengan alasan hendak renang.

"Dia gak pakai celana dalam, ada di jok motornya. Diperiksa juga kan di sini dompetnya cuma ada duit Rp 2 ribu, jajan es tehnya aja Rp 5 ribu. Kan aneh, udah keliatan banget gak beres," ucap Andri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: