Pj Walikota Bogor Akan Tindak Tegas ASN Yang Tidak Netral di Pilkada 2024

Pj Walikota Bogor Akan Tindak Tegas ASN Yang Tidak Netral di Pilkada 2024

Pj Walikota Bogor, Hery Antasari -Adi Wirman-Radar Pena

BOGOR, RADARPENA, CO.ID - Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari menegaskan akan menerapkan hukuman kepada aparatur sipil negara (ASN) yang tidak netral dalam pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2024 mendatang. 

"Ada mekanisme dalam tahapan Pilkada, Bawaslu akan melakukan langkah dan mendata," kata Pj Walikota Bogor Hery Antasari, Selasa 11 Juni 2024 

Menurut Hery, netralitss Pemkot Bogor dan seluruh jajarannya baik di ASN dan seluruh yang terkait BUMD dan  pegawainya sudah clear. 

"Dari awal saya sudah menahmapikan bahwa netralitas hal yang paling utama terjaga," ucap Hery.

BACA JUGA:

Hery menuturkan yang ingin digaris bawahi, dari Forkopimda berharap Pilkada 2024 nantinya bisa berjalan dengan baik, lancar, kondusif, damai.

"Hangat sedikit biasa, namanya demokrasi langsung. Tapi jangan sampai ada hal-hal yang terlalu panas dan sekiranya akan juga mengganggu kedamaian kita," tutur Hery. 

"Tadi saya menyinggung soal ajaran Prabu Siliwangi “silih asah silih asih silih asuh”, saya kira semangat itu mari kita gelorakan dalam Pilkada 2024. Mudah-mudahan kita mendapatkan pemimpin yang amanah, sayang care sama Kota Bogor dan bisa menruskan mimpi dan pembangunan Kota Bogor," tandas Hery. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: