HP ASUS Zenfone 11 Ultra Meluncur di Indonesia, Handphone Tercanggih yang Dilengkapi Mode Video Potret AI

HP ASUS Zenfone 11 Ultra Meluncur di Indonesia, Handphone Tercanggih yang Dilengkapi Mode Video Potret AI

HP Asus Zenfone 11 Ultra--ist

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - ASUS segera meluncurkan handphone (HP) Zenfone 11 Ultra di Indonesia, besok, Selasa, 11 Juni 2024.

HP ASUS Zenfone 11 Ultra merupakan handphone dengan desain premium yang dilengkapi dengan teknologi tercanggih saat ini.

Dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Sabtu, 8 Juni 2024, Direktur Regional Asia Tenggara ASUS Jimmy Lin menyampaikan ASUS Zenfone 11 Ultra dilengkapi kamera andal, fitur kecerdasan artifisial (Artificial Intelligence/AI), dan baterai dengan daya tahan lebih lama.


ASUS ZenFone 11 Ultra-Foto: Instagram.com/@asus-

Zenfone 11 Ultra memiliki layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan dengan teknologi Pixelworks untuk tampilan yang lebih baik dan low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk menghadirkan refresh rate dan resolusi tinggi dengan efisiensi energi.

BACA JUGA:

Ponsel pintar ini didesain dengan rasio screen-to-body sebesar 94 persen dan bezel yang jauh lebih tipis.

Kamera pada perangkat ini meliputi kamera utama 50 MP yang didukung teknologi-teknologi untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, Super HyperSteady video stabilization, dan mode Video Potret AI.

Dalam upaya mendukung keberlanjutan lingkungan, Zenfone 11 Ultra rangkanya dibuat menggunakan aluminium daur ulang dan kemasannya juga dapat didaur ulang.

"Singkatnya, Zenfone 11 Ultra adalah semua yang seharusnya dimiliki oleh ponsel flagship di tahun 2024 dan akan memberikan manfaat terbesar bagi pengguna," kata Jimmy.

Ponsel ASUS Zenfone 11 Ultra tersedia dalam warna biru, hitam, dan abu-abu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: