8 Wisata Kuliner Depok Pinggir Jalan yang Enak, Dijamin Bikin Nagih!

8 Wisata Kuliner Depok Pinggir Jalan yang Enak, Dijamin Bikin Nagih!

Ilustrasi wisata kuliner Depok pinggir jalan--Foto: zetizens.id

Lokasinya ada di dalam Kawasan Universitas Indonesia, tepatnya di Danau Salam, Beji. Restoran ini buka setiap hari, dari Minggu hingga Sabtu, pukul 10.00 – 21.00 WIB.

6. Nasi Timbel Si Teteh

Nasi Timbel Si Teteh adalah restoran yang menyajikan nasi timbel lengkap dengan berbagai lauk seperti sayur asam, ikan asin, tempe, dan sambal terasi. 

Lokasinya di Jl. Raya Tole Iskandar No. 48, Sukmajaya, Depok. Dengan budget sekitar Rp50.000 per orang, Anda bisa menikmati hidangan lezat khas Sunda di sini. Yuk, kunjungi dan nikmati rasanya!

BACA JUGA:

7. Fat Bubble

Mampir ke sini paling enak usai jam makan siang. Sambil menghindari cuaca panas luar, saatnya Anda mencuci mulut di Fat Bubble yang ada di Jl. Margonda Raya No. 238 B&C.

Fat Bubble menyajikan dessert seperti es kacang merah, cincau, es krim, dan lainnya, lengkap dengan aneka topping dan isian yang sedang tren.

Tempat wisata kuliner Depok ini buka setiap hari Senin-Kamis pukul 10.00-22.00 dan Jumat-Minggu dari pukul 10.00-23.00.

Selain hidangan yang menyegarkan, desain interior resto ini juga fun dan tak kalah menyegarkan.

8. Tribumi Rumah Kopi

Di Depok, ada tempat ngopi lain yang bisa Anda kunjungi, yaitu di Jalan H Marzuki Yahya No.59. Tempat ini menawarkan berbagai varian kopi, terutama dari Jawa Barat seperti kopi Manglayang dan Papandayan. 

Dengan suasana yang nyaman, tempat ini menjadi pilihan ideal bagi pecinta kopi yang ingin menikmati cita rasa khas lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: