8 Wisata Kuliner Depok Pinggir Jalan yang Enak, Dijamin Bikin Nagih!

8 Wisata Kuliner Depok Pinggir Jalan yang Enak, Dijamin Bikin Nagih!

Ilustrasi wisata kuliner Depok pinggir jalan--Foto: zetizens.id

Tertarik makan di sini? Siapkan budget mulai dari Rp 180.000 untuk dua orang. Memang agak mahal, tapi rasanya sepadan.

3. Waroeng SS

Ini adalah tempat makan yang wajib dikunjungi oleh para pecinta sambal! Berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 280, Depok, tempat ini menawarkan pengalaman kuliner yang sempurna bagi penggemar masakan pedas.

Nama 'Warung SS' diambil dari 'Spesial Sambal', sehingga Anda bisa menikmati puluhan varian sambal di sini.

Beberapa jenis sambal yang populer antara lain sambal terasi matang, sambal rempelo ati, sambal wader, dan sambal mangga muda.

Nikmati berbagai sambal tersebut dengan hidangan yang tersedia seperti ayam, ikan, cumi, dan belut. Tempat ini buka dari jam 11.00 hingga 22.00.

BACA JUGA:

4. Sop Durian Margonda

Jarang-jarang menemukan sop durian yang begitu enak. Ketika Anda mencobanya di sini, Anda pasti jatuh cinta karena durian yang digunakan dalam porsi besar dan matang sempurna.

Rasanya semakin nikmat bila disajikan dengan ketan, keju, bubur kacang hijau, susu, dan es batu. Anda tidak akan merasa rugi membayar hanya Rp 20.000 per porsi.

Jika tertarik mencoba, datanglah ke Jl. Margonda Raya No. 1, Beji, Depok. Sop Durian Margonda buka setiap hari dari jam 10.00 sampai jam 22.00.

5. Gubug Makan Mang Engking

Bingung cari tempat nongkrong bersama keluarga besar atau sahabat? Pesan tempat di Gubug Makan Mang Engking saja. 

Suasana makan di sini berbeda dari restoran pada umumnya karena dikelilingi danau dan makannya di saung gubug, menciptakan suasana makan yang syahdu.

Gubug Makan Mang Engking menawarkan menu beragam, mulai dari daging, unggas, ikan air tawar, hingga seafood. Hidangan sayurnya juga banyak, seperti tauge, sop, dan kangkung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: