Komitmen Kino Indonesia Dukung Perkembangan Brand Lokal, Kinovasi Untuk Indonesia

Komitmen Kino Indonesia Dukung Perkembangan Brand Lokal, Kinovasi Untuk Indonesia

Komitmen Kino Indonesia Dukung Perkembangan Brand Lokal, Kinovasi Untuk Indonesia--Kino Indonesia

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebagai negara dengan populasi yang besar, Indonesia memiliki banyak potensi untuk mengembangkan ekonominya. 

Salah satu potensi tersebut adalah kehadiran brand-brand lokal yang mengeluarkan beragam inovasi produk. 

Brand-brand lokal ini dapat berperan sebagai katalisator untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia kedepannya. 

Menyadari potensi tersebut, PT Kino Indonesia Tbk kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kebangkitan brand-brand lokal di Indonesia dengan meluncurkan batch ketiga dari program akselerator Kinovation #KinovasiUntukIndonesia.

BACA JUGA:Rekaman Sekuriti Pukul Anjing Penjaga, Plaza Indonesia Akhiri Kerja Sama dengan Vendor

BACA JUGA:Daftar Wisata Populer di Kota Jakarta, Beberapa Lokasi Tidak dikenakan Tiket alias Gratis

Sidharta Oetama, CEO Kino Indonesia mengatakan “Kinovation merupakan bentuk nyata komitmen Kino Indonesia untuk memberikan dukungan yang komprehensif kepada para pengusaha dan inovator lokal dalam berbagai aspek bisnis, mulai dari peningkatan kualitas produk, pengembangan strategi pemasaran, hingga peningkatan kapasitas produksi dan distribusi. Kami berharap lewat Kinovation bisa menularkan semangat inovasi dan juga membuat para brand owner lebih percaya diri untuk mewujudkan mimpi dan target mereka.”

Lebih lanjut mengenai Kinovation adalah sebuah program akselerator yang dirancang khusus untuk membantu dan mengembangkan brand-brand lokal asli Indonesia. 

Dalam dua batch sebelumnya, Kinovation berhasil memberikan dampak yang positif kepada total 20 brand lokal dalam berbagai aspek seperti marketing, sales, distribusi, digital, dll. 

Alumni batch pertama adalah sebagai berikut Acaii Tea, Cahaya Naturals, Dendeng Kukuruyuk, Goli Birdnest, Lean Lab, Mad For Makeup, Oh Ma Grain, Pede, Ruhee Diary, dan Tisoo. Kemudian untuk alumni batch kedua adalah Bonvie, Fitbreak, Grandville, Malo, Nasho, Nevernot, Oterra, Roona, Skin Time, dan Things Untouched.

Dalam program Kinovation batch ketiga ini, nantinya para peserta akan diberikan bootcamp intensif, workshop, 1-on-1 mentoring, dan kunjungan perusahaan yang melibatkan para pelaku industri dari berbagai sektor, termasuk e-commerce, ritel, serta media digital. 

Melalui rangkaian kegiatan tersebut, para peserta akan mendapatkan pengetahuan dan juga pengalaman dari para ahli dalam mengembangan bisnisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: