Rekaman Sekuriti Pukul Anjing Penjaga, Plaza Indonesia Akhiri Kerja Sama dengan Vendor

Rekaman Sekuriti Pukul Anjing Penjaga, Plaza Indonesia Akhiri Kerja Sama dengan Vendor

Viral! Sekuriti plaza Indonesia pukul anjing terekam cctv--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Plaza Indonesia melakukan langkah memutus kerjasama dengan vendor penyedia sekuriti K9 buntut video viral baru-baru ini.

Seorang sekuriti yang bekerja di Plaza Indonesia terekam kamera sedang memukul anjing penjaga.

Video sekuriti memukul anjing penjaga pun viral di media sosial hingga membuat publik geram.

 

Melalui keteranganya yang diunggah di akun instagram @plazaindonesia pada Kamis 6 Juni 2024, pengelola menyampaikan permohonan maaf atas video yang beredar saat ini.

"Dengan ini kami kembali memohon maaf terhadap kejadian yang melibatkan vendor sekuriti K9 di komplek kami," tulis keterangan pengelola," tulisnya.

Dalam unggahannya jika anjing yang mengalami tindakan kekerasan oknum sekuriti bernama Fay, anjing jenis belgian malinois ini berusia 2 tahun dan telah bergabung sebagai anjing penjaga di Plaza Indonesia sejak Januari 2024.

BACA JUGA:Sinopsis 7 Serial Plaza Indonesia Film Festival 2024, Lengkap dengan Jadwal Tayang

"Kami selalu menjujung tinggi integritas dan memberikan standar terbaik dan etis tanpa membenarkan berbagai bentuk kekerasan terhadap hewan," paparnya.

Menyikapi video yang beredar, Plaza Indonesia telah melakukan proses penyelidikan dan dari hasil penyelidikan itu ditemukan adanya kegagalan vendor dalam standar operasional di Plaza Indonesia.

"Oleh karena itu kami memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama terhadap pihak tersebut berlaku saat ini juga," tulisnya.

BACA JUGA:Kembali Digelar! Plaza Indonesia Film Festival 2024 Tayangkan 7 Film Terbaik Film dari Mancanegara

Plaza Indonesia meminta maaf kepada publik atas kejadian tersebut, dan telah melakukan upaya pemeriksaan Fey anjing yang mengalami tindakan kekerasan oknum sekuriti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: