5 Wisata Air Terjun Terbaik di Jepang dengan Panorama Alam yang Indah, Wajib Kunjungi!

5 Wisata Air Terjun Terbaik di Jepang dengan Panorama Alam yang Indah, Wajib Kunjungi!

Wisata air terjun di Jepang yang populer.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Negara Jepang memiliki beberapa wilayah yang terdapat air terjun memukau yang tersebar di beberapa pulau-pulau.

Bahkan, beberapa diantaranya terletak tidak jauh dari kota Tokyo dimana hanya dibutuhkan waktu yang tidak terlalu lama untuk menuju lokasi air terjun. 

Wisata air terjun di Jepang menjadi salah satu wisata alam yang cukup banyak dimintai para wisatawan dan menjadi tujuan wisata populer para turis dari berbagai belahan dunia. 

Nah, jika kamu tertarik untuk mengeksplorasi keindahan air terjun di Jepang, berikut rekomendasi wisata air terjun di Jepang yang populer yang bisa kamu jelajahi.

Air Terjun Shasui

Membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk bisa menuju lokasi air terjun shasui yang hanya dapat diakses dengan berjalan kaki. Air terjun Shasui terletak di daerah pedesaan Yamakita yang memiliki suasana yang sangat tenang dan terdapat beberapa kuil-kuil Buddha.

Banyak orang yang melakukan ritual-ritual keagamaan di bawah air terjun dengan membiarkan air yang turun membasuh tubuh mereka.

Waktu terbaik untuk mengunjungi air terjun shasui adalah pada bulan Juli dimana juga diselenggarakannya festival api dan kompetisi drum di bawah air terjun yang memilliki ketinggian 90 meter ini.

BACA JUGA:

Air Terjun Shiraito

Air Terjun Shiraito adalah salah satu dari air terjun yang dianggap terindah di Jepang. Nama "Shiraito" sendiri berarti 'benang putih' dalam Bahasa Indonesia, merujuk pada aliran air yang melimpah seperti benang putih mengalir.

Terletak di kawasan Gunung Fuji, destinasi wisata memiliki ketinggian mencapai 20 meter.

Air Terjun Fukuroda

Air Terjun Fukuroda, yang terletak di daerah terpencil di Ibaraki, Jepang. Meskipun harus melewati hutan untuk mencapainya, air terjun ini tetap menjadi salah satu yang paling terkenal di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: