Siapa Sosok di Balik Akun Facebook Icha Shakila Penyebar Video Viral Ibu Mud Anak Balitanya? Ini Kata Polisi

Siapa Sosok di Balik Akun Facebook Icha Shakila Penyebar Video Viral Ibu Mud Anak Balitanya? Ini Kata Polisi

Motif Video Viral 'Ibu mut adik baju biru'--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pemilik akun Facebook bernama Icha Shakila diburu polisi, karena diduga terlibat penyebaran video ibu bersetubuh dengan anaknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya masih mencari pemilik akun tersebut.

"Akun Facebooknya yang katanya tersangka memerintahkan dia atau meminta dia, mengancam dia, masih ditelusuri, mohon waktu, penyidik masih bekerja," katanya kepada awak media, Senin 3 Juni 2024.

 

Pihaknya masih mendalami kasus penyebaran video porno anak dengan ibu tersebut.

"Sekali lagi, ini masih terus didalami oleh penyidik, kita tidak hanya berdasarkan keterangan sepihak saja dari tersangka," tegasnya.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Latar Belakang Ibu Muda di Tangsel yang Cabuli Anak Kandungnya

BACA JUGA:Link Download 'Ibu Mut Adik Baju Biru' Update, Kondisi Anak Korban Mesum Ibu Kandungnya di Tangsel

Sebelumnya, ibu yang rekam ketika dirinya berhubungan dengan anak kandungnya sendiri yang masih bocah disebut melakukan aksinya itu karena diancam.

Perkembangan terbaru kabar seorang ibu yang tega mencabuli anak kandung nya yang mengenakan baju biru, disebut telah diamankan polisi dan terungkap alasan melakukan hal tidak pantas tersebut.

Sebelumnya, video ibu yang merekam aksinya melakukan pelecehan terhadap anak kecil memakai baju biru viral di social media TikTok dan X(Twitter).

Dalam video tersebut, terlihat sosok ibu muda berambut Panjang mengenakan baju hitam terlihat sedang memegangi celana anak kecil berbaju biru.

 

Anak kecil tersebut diperkirakan berusia ekitar 5-7 tahun dan disebut dicabuli oleh ibunya sendiri hingga terkencing-kencing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: