Kronologi dan Motif Video Ibu 'Mud' Anak Balita hingga Viral, Ternyata Awalnya Mau Bikin Video Syur Sama Suami

Kronologi dan Motif Video Ibu 'Mud' Anak Balita hingga Viral, Ternyata Awalnya Mau Bikin Video Syur Sama Suami

Video pelecehan ibu terhadap anak balitanya yang viral di media sosial--

TANGSEL, RADARPENA.CO.ID - Terungkap kronologi dan motif pembuatan video ibu 'mud' anak kandung masih balita hingga viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan tersangka, sang ibu berinisial R (22) membuat video ibu mud anak balita karena diancam oleh seseorang melalui akun Facebook 'Icha Shakila'. 

Awalnya, R diminta untuk membuat video syur (berhubungan intim) dengan sang suami. Namun, R menolak.

"Sih pemilik akun Facebook itu mengancam agar tersangka mau memvideokan saat berhubungan dengan suami. Video itu harus dikirim ke facebook pengancam," katanya kepada awak media, Senin 3 Juni 2024.

Wanita itu disebut menolak permintaan tersebut, hingga akhirnya dia nekat berhubungan badan anaknya yang masih berusia 4 tahun.

"Akhirnya si pemilik akun Facebook itu meminta tersangka berhubungan badan dengan anak laki-lakinya," ujarnya.

BACA JUGA:

"Akhirnya tersangka melakukan pencabulan dan melakukan hal yang tidak baik. Kemudian direkam yang kemudian menjadi viral," lanjutnya.

Sebelumnya, orang tua yang rekam ketika dirinya berhubungan badan dengan anaknya disebut menyerahkan diri ke Polres Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril mengatakan ibu dari anak itu telah mengakui dirinya yang merekam video tersebut.

"Terkait Video Viral di medsos dugaan tindak pidana Asusila terhadap anak dibawah umur, dapat kami sampaikan bahwa pelaku pembuat video telah menyerahkan diri dan diamankan tadi malam di Polres Tangerang Selatan," katanya kepada awak media, Senin 3 Juni 2024.

Perempuan itu berinisial R (22). Kini yang bersangkutan telah diserahkan ke Polda Metro Jaya.

Dimana, kasus itu akan ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

"Pelaku pembuat video inisial R perempuan umur 22 tahun," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: