Rekomendasi Cafe Instagramable yang Lagi Hits dan Seru di Makassar

Rekomendasi Cafe Instagramable yang Lagi Hits dan Seru di Makassar

--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Selain kuliner legendaris dan khas, Makassar juga memiliki banyak kafe kekinian yang menarik untuk dikunjungi.

Cafe di Makassar ini juga bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat mengerjakan tugas atau kerja. Ada pilihan menu makanan dan minuman yang menggugah selera.

Berikut rekomendasi instagramable yang seru di Makassar:

BACA JUGA:7 Cafe dengan Rooftop Keren dan Kekinian di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong!

1. Kopi Konnichiwa

Konnichiwa adalah bahasa Jepang yang berarti “halo atau hai”. Kopi Konnichiwa memiliki konsep tempatnya khas ala Jepang.

Kamu bisa pilih mau nongki di area indoor atau outdoor, dan disini udah ada free wifi, toilet dan musholla. Kopi Konnichiwa Makassar berada di dua lokasi, yakni di Jalan Singa dan BTP Tamalanrea. Jam Kopi Konnichiwa mulai pukul 09.00 - 23.00 Wita. 

2. Red Corner

Kafe Red Corner menjadi salah satu tempat nongkrong yang asik dikunjungi. Lokasinya di Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Tidung, Kecamatan Rappocini. Kafe ini buka dari pukul 08.00-23.00 Wita. 

Sesuai namanya, tempat nongkrong yang satu ini memiliki konsep interior dominan warna merah. Kafe ini juga memberikan hiburan live music sehingga ketika nongkrong membuat suasana lebih menyenangkan. Tidak hanya itu Red Corner juga menyediakan ruangan meeting.

BACA JUGA:Catat Ya! Begini Tips Mengelola Grup WA Agar Tetap Aman dan Terjaga Privasinya

3. Mark Trees Cafe 

Mark Trees Cafe berlokasi di Jalan Gunung Batu Putih Nomor 2, Mangkura, Ujung Pandang. Buka dari pukul 09.00-22.00 WITA. Tempat nongkrong di Makassar yang satu ini punya vibe homey yang nyaman. Ada menu camilan seperti mac n cheese, french fries, dan cireng yang bisa kamu pesan untuk menemani waktu nongkrong. Harganya mulai dari Rp 23.000-30.000.

4. La Buana Cafe & Resto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: