Rekomendasi Cafe Instagramable yang Lagi Hits dan Seru di Makassar

Rekomendasi Cafe Instagramable yang Lagi Hits dan Seru di Makassar

--

Kamu dapat menikmati hidangan di La Buana Cafe & Resto serta melihat pemandangan taman yang menyegarkan mata. Tempat makan ini, yang dibuka sejak tahun 2011, masih menjadi salah satu tempat makan paling populer di Makassar.

Meskipun terlihat luar biasa, harga makanannya dianggap cukup terjangkau mulai dari Rp. 20.000, dan biasanya ada diskon khusus untuk acara tertentu yang membuat harga lebih murah lagi.

5. Fat Bubble Makassar

Fat Bubble Makassar menjadi kafe pertama di Makassar yang mengusung konsep playground. Sehingga kafe ini cocok menjadi tempat nongkrong keluarga.

Pasalnya selain asik bagi orang dewasa, kafe ini ramah anak dengan tersedianya sejumlah permainan yang dapat menyenangkan untuk anak-anak. 

Lokasi kafe ini berada di Jalan Karunrung Nomor 20. Fat Bubble menyediakan beragam menu, mulai dari yang segar-segar sampai yang menghangatkan juga ada.

BACA JUGA:Adab Melipat Sajadah yang Benar Menurut Ajaran Islam, Menjaga Kesucian dan Kebersihan

6. De Oxford Cafe

De Oxford Cafe menjadi sangat disukai oleh remaja Makassar karena desain interiornya yang industrial dengan susunan bata tanpa semen.

Suasananya juga sangat menarik untuk foto Instagramable karena mengingatkan pada Universitas Oxford di Inggris. Menu andalannya adalah kopi, dengan berbagai pilihan kopi yang dibuat secara langsung oleh petani kopi Sulawesi Selatan.

7. Ropang Plus Plus

Roppang Plus Plus atau biasa disingkat RPP ini menjadi salah satu kafe yang mengusung tiga konsep, yakni indoor, semi outdoor, dan outdoor. Adapun desain yang diusung adalah industrial.

Kafe ini berlokasi di di Jalan Sawerigading Nomor 1. Ada pula di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 12.

RPP bisa menjadi tempat bersantai yang seru dan nyaman karena tempatnya yang super luas. Selain itu, dengan konsep interior industrial pengunjung juga bisa berfoto ria dengan latar yang unik tentunya. Tempat ini sangat nyaman untuk kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: