Viral di Media Sosial! Model dan Selebgram, Tiara Aurellie Hampir Ditipu oleh PS, Akun Dibajak

Viral di Media Sosial! Model dan Selebgram, Tiara Aurellie Hampir Ditipu oleh PS, Akun Dibajak

Ramai di Media Sosial mengenai model dan selebgram, Tiara Aurellie yang hampir jadi korban penipuan--

"Jadi pas ketemu dia kasih aku IPhone 15, tapi minta IPhone 14 aku katanya untuk biar dia enggak macam-macam. Eh enggak tahunya WA dan IG aku dibajak dia, disalahgunakan untuk menjebak dan menipu," ujarnya saat dihubungi pada Selasa 28 Mei 2024.

Tiara mengungkapkan bahwa baru pertama kali dirinya mengalami kejadian tersebut. Dari situ, pemilik 211 ribu pengikut di Instagram tersebut banyak memetik pelajaran.

"Iya, pertama kali. Ya pasti maunya orang itu kena sanksi sosial sih, karena nama baikku jadi jelek. Habis ini mungkin aku lebih hati-hati kalau percaya sama orang," tuturnya. 

BACA JUGA:Profil Tiara Aurellie, Model Cantik dan Panas yang Bikin Deddy Corbuzier Gagal Fokus

Setelah diekspos di sosial media yang pada akhirnya bisa diambil alih kembali oleh Tiara, ternyata banyak korban wanita dari PS tersebut.

Hal itu lantas membuat Tiara Aurellie berinisiatif menjebak PS sama temannya di sebuah Mall kemudian diserahkan ke Polres Depok.

Di Polres Depok, pelaku hanya diminta untuk membuat surat pernyataan saja tanpa diproses hukum padahal korbannya sudah cukup banyak dan sudah berlangsung bertahun-tahun.

Tiara sempat merasa bersyukur dan sekaligus kecewa dengan mengungkapkan penyelesaian yang ia dapatkan dari pihak kepolisian.

"Aku bersyukur tidak sampai berhubungan jauh dengan dia, yang aku sayangkan kenapa dia tidak diproses hukum agar tidak ada korban lainyang berjatuhan," ujar Tiara Aurellie kepada awak media pada Senin 27 Mei 2024.

Dengan adanya pengalaman tersebut maka kini Tiara Aurellie merekrut manajer pribadi untuk menangani karirnya dan juga segala bentuk permasalahan hukum jika terjadi sesuatu di kemudian hari.

BACA JUGA:6 Tips Aman Terhindar dari Investasi Properti Bodong, Begini Cara Menghindarinya

BACA JUGA:Tips Jaga Pola Makan Sehat Ala dr. Zaidul Akbar yang Murah Meriah, Hindari Makanan Ini

"Untuk mengatasi dan mengantisipasi agar tidak terulang kembali kejadian seperti yang baru-baru ini aku alami, sekarang saya lebih waspada dan saya menggunakan manajer pribadi untuk urusan Job," ungkap Tiara.

"Kebetulan juga manajer saya, Mas Heru BosBro sudah mempersiapkan semua hal termasuk pengacara pribadi jikalau ke depannya ada kaitannya dengan permasalahan hukum," tegas Tiara Aurellie menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: