Tiara Aurellie, Tak Ingin Jadi Korban Penipuan Kini Pakai Pengacara dan Manajer Pribadi

Tiara Aurellie, Tak Ingin Jadi Korban Penipuan Kini Pakai Pengacara dan Manajer Pribadi

Tiara Aurellie, Model dan selebgram yang hampir menjadi korban penipuan Property--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Model cantik dan seksi bernama Tiara Aurellie mengaku menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang telah memakan banyak korban. Kejadian tersebut berlangsung di Depok dan diduga sudah menimpa banyak wanita selama bertahun-tahun.

Tiara menceritakan awal mula peristiwa tersebut terjadi. “Belakangan ini, saya menjadi korban penipuan oleh pria bernama Pajar Setiabudi yang bekerja sebagai sales rumah di SetyaProperty,” kata Tiara dengan suara yang masih terdengar penuh kekesalan.

Ia melanjutkan ceritanya, “Malam itu, aku dapat chat dari salah satu temanku yang sangat akrab. Chat-nya adalah dia ingin mengenalkan aku pada seorang pria, dan pria tersebut akan menjadi pacarku dengan fasilitas seperti pacaran kontrak. Aku meniyakan hal tersebut karena aku percaya pada temanku sendiri.”

Setelah beberapa percakapan, Tiara dan pria tersebut akhirnya bertemu di sebuah mall di Depok. “Kami bertemu di sebuah mall, lalu setelah mengobrol, pria itu membelikan iPhone 15 untukku dan meminta iPhone 14 milikku dengan alasan agar aku tidak berbuat macam-macam di belakangnya. Karena percaya pada temanku, aku mengiyakan,” lanjut Tiara.

BACA JUGA:Profil Tiara Aurellie, Model Cantik dan Panas yang Bikin Deddy Corbuzier Gagal Fokus

BACA JUGA:Arti Logo dan Tema Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024, Saatnya Menuju Indonesia Emas

BACA JUGA:Apa Itu Cerita Mitos? Begini Pengertian, Fungsi dan Contohnya

Namun, sesampainya di rumah, Tiara merasa ada yang tidak beres. Dia mencoba menghubungi temannya dan melaporkan bahwa iPhone-nya telah diambil oleh pria tersebut. “Temanku bilang tidak apa-apa, tapi aku mulai curiga,” ungkap Tiara.

Beberapa saat kemudian, Tiara tidak bisa membuka Instagram-nya dan menyadari bahwa akunnya telah dibajak. Tidak tinggal diam, Tiara menyewa seorang hacker untuk memulihkan akun Instagram tersebut. Setelah berhasil, ia mulai menghubungi teman-temannya dan menceritakan kejadian tersebut.

“Dari situ, saya tahu bahwa nomor telepon saya disalahgunakan untuk menjebak dan menipu wanita-wanita lain,” jelas Tiara. Selama penyelidikan pribadi, Tiara menemukan bahwa korban pria tersebut sudah ada sejak 5-6 tahun lalu dengan modus yang sama. Beberapa korban kehilangan ponsel, emas, dan uang tunai hingga 20 juta rupiah.

Ternyata, teman yang mengenalkan Tiara pada pria tersebut juga adalah korban sebelumnya. “Temanku ternyata juga korban dan ponselnya disalahgunakan untuk menjebakku,” ungkap Tiara.

BACA JUGA:6 Tips Aman Terhindar dari Investasi Properti Bodong, Begini Cara Menghindarinya

BACA JUGA:12 Manfaat Buah Delima Merah yang Bagus untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Agar Tampak Berseri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: