Prediksi Final Liga Champions Borussia Dortmund vs Real Madrid, Misi Los Blancos Curi 2 Gelar

Prediksi Final Liga Champions Borussia Dortmund vs Real Madrid, Misi Los Blancos Curi 2 Gelar

Prediksi final Liga Champions Borussia Dortmund vs Real Madrid-Foto: Screenshot Instagram/@championsleague-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan final Liga Champions musim 2023-2024 mempertemukan Borussia Dortmund vs Real Madrid pada 2 Juni 2024 mendatang.

Duel lanjutan UCL babak final Die Borussen vs Los Blancos akan diselenggarakan di Stadion Wembley, London, kick off dimulai pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung di SCTV dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Real Madrid dalam laga ini jauh lebih diunggulkan.

Los Blancos memiliki misi untuk sabet dua gelar juara musim ini, juara Liga Spanyol dan juara Liga Champions musim 2023-2024.

Sementara dari kubu Die Borussen, ini menjadi kesempatan emas usai gagal di babak fnal pada 11 tahun yang lalu.

Anak asuh Carlo Ancelotti ini berhasil meraih gelar terbanyak di Liga Champions, tak hanya itu Los Blancos juga berhasil meraih 14 gelar juara dan tiga kali runner-up.

BACA JUGA:

Ini akan menjadi tantangan berat bagi Borussia Dortmund untuk bisa berhadapan dan meraih kemenangan lawan Real Madrid.

Saat melakukan konferensi pers, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa timnya agar tak berada di atas angin, pasalnya tim lawan juga memiliki kualitas pemain yang baik.

Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti berkembang pesar, musim ini dan hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk memenangkan gelar Liga Champions ke-15 mereka. 

Kedua tim telah mencatatkan sebanyak 14 kali pertemuan di Liga Champions. Dari total 14 laga pertemuan tersebut, Real Madrid unggul dengan meraih enam kali kemeanngan sementara Borussia Dortmund hanya meraih tiga kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Real Madrid yang berhasil meraih gelar juara ke 15 di UCL, sementara ini menjadi peluang bagi Die Borussen untuk meraih gelar juara kedua usai pada 1997 lalu menjadi juara Liga Champions.

“Ini adalah pertandingan terakhir Kroos, dan saya berharap ia dapat mengakhiri kariernya dengan gelar Liga Champions, secara individu dia layak mendapatkannya," ujar Ancelotti, dilansir dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: